SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Fashion Hijab Untuk Tampil Lebih Langsing

Untuk semua tubuh yang berisi

70

Bagi scarflover yang memiliki tubuh cenderung berisi, mungkin sedikit tidak percaya diri dan bingung dalam cara berpenampilan untuk tetap tampil cantik, modis, dan stylish. Untuk tips fashion hijab, beberapa busana yang harusnya Scarflover hindari ialah:

1.Stripe Horizontal

Sumber : Shutterstock

Motif baju yang seperti ini akan membuat tubuh scarflover terlihat lebih lebar serta berisi. Alangkah baiknya, Scarflover kenakan garis vertical untuk memberi ilusi badan terlihat lebih ramping dan jenjang.

2. Skinny Jeans

Sumber : Shutterstock

Sebaiknya, hindari skinny jeans untuk Scarflover kenakan ke berbagai tempat, baik acara formal maupun non-formal. Hal ini dikarenakan celana jeans menegaskan bentuk kaki yang berisi, serta lipatan pada kaki pun akan terlihat jelas.

3.Motif Yang Ramai                 

Sumber : fasnisa.com

Sebenarnya tidak ada salahnya mengenakan pakaian yang bermotif, tetapi Scarflover harus memperhatikan motif yang terdapat pada busana. Jika motifnya terlalu ramaipun juga tidak bagus bagi penampilan. Motif ramai akan memperlihatkan tubuh Scarflover semakin berisi serta tubuh menjadi lebih menonjol. Pilihlah motif yang simple untuk menciptakan tampilan yang berwarna pada penampilan.

4. Bergo Pendek

Sumber : zoya.co.id

Jilbab model seperti ini pada dasarnya memang nyaman serta praktis digunakan. Tetapi alangkah lebih baiknya Scarflover hindari, hal ini akan membuat Scarflover terlihat lebih berisi, membuat leher tidak jenjang, dan tidak menutup dada.

Untuk mengurangi terjadinya hal tersebut, alternatif yang bisa Scarflover lakukan ialah kenakan busana seperti :

1. Outerwear                               

Sumber : Pinterest

Penggunaan outerwear dapat membantu menyiasati bagian tubuh yang berisi. Macam-macam outerwear yang bisa Scarflover pakai ialah blazer, jaket denim, cape.

2. Celana Bahan                            

Sumber : Pinterest

Celana bahan yang longgar tentu membuat penggunanya sangat nyaman untuk cuaca apapun. Penggunaan celana bahan seperti ini membuat kaki Scarflover terlihat jenjang, dan stylish tentunya.

3. Pleated Dress                 

Sumber : Pinterest

Jika ingin menutupi kekurangan pada pinggul serta bagian bawah tubuh yang cenderung besar, Scarflover bisa kenakan pleated dress dengan model berlipat pada bagian rok nya yang akan menyamarkan perut serta pinggul besar, sehingga memberikan tubuh lebih proporsional.

4. Rok Maxi                   

Sumber : Pinterest

Model rok ini ialah A-Line yang cocok untuk semua bentuk tubuh, dimana rok ini memiliki desain lebar pada ujung rok yang menyerupai huruf A. jika Anda mengenakan model ini, kesan yang akan dapatkan ialah terlihat lebih proporsional, feminim, dan anggun.

(Penulis : DA)

Comments are closed.