SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Everbest Memperluas Sasaran Pasar Dengan Menampilkan Konsep Terbaru

Tampil lebih modern

34

Jakarta, 12 December 2019 – Everbest telah sukses meluncurkan rebranding dan logo terbaru di toko Everbest Pondok Indah Mall 1. Acara peluncuran inipun dihadiri oleh beberapa artis dan influencers seperti, Richard Kyle, Renata Kusmanto, Iryan Karsten, Albern Sultan, Sonya Erika, dan Cindy Karmoko. Everbest merupakan brand fashion asal Singapura yang sudah berdiri sejak 1979 dan merambakan pasarnya di Indonesia sejak tahun 1993. Mall Kelapa Gading menjadi toko pertama yang dibuka oleh Everbest.

Foto tim muara bagdja

Everbest merebranding dengan tujuan untuk memperluas pasarnya dengan lebih menjangkau kaum millenial. Brand yang sudah 40 tahun berdiri ini akan terus memperbaharui design dan material untuk memenuhi keinginan konsumen. “Peluncuran rebranding kami ini dipicu dengan keinginan untuk membawa brand kami ke level selanjutya. Dengan pendekatan yang lebih dinamis untuk komitmen kami untuk costumers, dan bagaimana kami dapat berkompeten dengan dunia yang lebih luas“ ucap Cindy Kartika selaku Brand Manager Everbest Group. Perubahan logo juga dilakukan oleh Everbest dengan membuat E dan B, abjad B lebih besar didalam logo mempunyai arti BEST yang dimaksudkan brand Everbest akan selalu memberikan yang terbaik untuk costumers.

Foto tim muara bagdja

Konsep dan inovasi terbaru juga dilakukan oleh Everbest, inovasi yang dilakukan yaitu “MAKE IT MINE“ dalam konsep ini, Everbest ingin memanjakan costumers dengan dapat membuat sepatu sendiri sesuai dengan karakter masing – masing. Costumers dapat memilih hak sepatu, tali, dan pita sekalipun untuk menjadi sepatu idaman. Selain itu costumers pun dapat Pick Up at Store, jadi jika sedang dijalan atau dimanapun sudah membeli online sepatu Everbest dapat langsung diambil di toko terdekat.

sumber: Scarf Media

Dalam acara ini Adi Suranta Fashion Stylist dan Editor pun memberikan tips and trick untuk pemilihan sepatu yang trendy untuk Tahun Baru. Trend sepatu tahun ini akan kembali ke tahun 90an yang menggunakan tali tipis dan sol tebal. Untuk sepatu pria pun solnya akan lebih bulky dan besar. Nuansa metallic akan menjadi pilihan yang tepat untuk mempercantik kaki di tahun baru Scarflover.

Foto tim muara bagdja

Everbest berada di 5 kota besar yaitu Jakarta, Medan, Bekasi, Bandung, dan Palembang. Everbest akan terus berinovasi untuk kedepannya “MAKE IT MINE“ akan dapat di costumize seluruh sepatu. Rebranding toko ini pun akan dilakukan di Medan dan Palembang.

(Penulis: DP)

Comments are closed.