SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Event Office to Office Sukses Digelar Untuk Karyawan NET TV

0 29

Scarf media secara sukses telah menggelar event kedua mereka bertajuk Breaktime Office to Office. Berbeda dengan event pertama mereka yang digelar di kantor Bappenas bertajuk Happy Mom Happy Kids, event kali ini menyasar karyawan media televisi NET TV dengan mengusung tema ‘Breaktime Office to Office Scarf: Beauty and Healty 101’

Acara yang digelar kemarin, Jumat (26/4) di kantor NET di gedung The East, Kuningan Jakarta ini antusias diikuti oleh karyawan mereka. Setidaknya ada puluhan peserta yang bergabung dalam event tersebut. Dalam hal ini, Scarf media mencoba mengajak para karyawan untuk lebih sehat melalui sesi Yoga. Untuk Yoga ini sendiri dipimpin oleh seorang yogist muslimah, Alya Sisilya.

Menariknya usai melakukan Yoga, acara yang didukung oleh Madurasa Murni dan Herbavit Slimvit ini juga memberikan banyak edukasi mengenai kesehatan. Ini disampaikan melalui sesi talkshow bersama dengan dua muslimah hebat lainnya yaitu Nadila Fitria seorang influencer dan Chief Executive of Rumah Sehat Clinic, Davrina Rianda.

Dalam sesi talkshow tersebut keduanya membicarakan soal kesehatan, terutama bagi mereka yang bekerja hingga larut malam seperti halnya para karyawan NET TV. Selain itu yang menjadi perhatian ialah soal makanan cepat saji yang sering menjadi pilihan menu makanan bagi mereka yang ingin cepat tanpa mau ribet memilih menu makanan.

“Point utamanya butuh efesiensi waktu. Otomatis makan enggak bisa lama-lama. Jadi makannya agak kurang diperhatikan,” ujar Davrina dalam sesi talkshownya tersebut di lokasi.

Selain itu lanjut dia, yang menjadi masalah kesehatan lain orang kantoran ada beberapa hal diantaranya ialah kurangnya aktivitas penunjang kesehatan salah satunya olahraga.

“Dengan adanya transportasi sekarangjadi malas untuk jalan. Ditambah waktu tidurnya. Kalau waktu tidur kurang akan ada hormon yang naik, ada kemungkinan kencing manis dan ke arah kegemukan,” terangnya.

Lebih lanjut sebut Davrina, penyakit terbanyak yang sering terjadi di Indonesia karena hal di atas ialah kencing manis, obesitas dan darah tinggi.

“Penyakit di atas enggak identik dengan orangtua. Kita enggak bilang darah tinggi hanya akan menimpa orang berusia 30 tahun ke atas tapi 20-30 udah bisa kedeteksi. Lingkungan sangat mempengaruhi juga,” tutup Davrina.

Leave A Reply

Your email address will not be published.