SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Empat Kekuatan Aksi Anti-Aging dari Ioma Youth Booster

Usaha lebih maksimal untuk menjaga dan merawat kulit dari penuaan dini.

0 26

Berbicara tentang Ioma tentunya kita tidak bisa melewatkan salah satu produk andalan dari brand asal Paris ini, Ioma Youth Booster yang merupakan salah satu produk skincare  yang berhasil menyatukan teknologi dengan perawatan kecantikan. Dalam seketika Anda menggunakan produk ini, Anda bisa langsung mengecek manfaatnya pada kulit Anda.

Ioma Youth Booster kini memiliki formula teranyar yang mampu menghasilkan empat aksi, yakni menghidrasi, detoks, memperbarui, dan tentunya melindungi. Empat aksi ini memungkinkan formula Youth Booster bekerja dari atas dan dalam lapisan kulit.

Pada bagian dalam lapisan kulit, formula akan membantu regenerasi kulit dan mengeluarkan racun serta kotoran. Sementara dari atas lapisan dermis, akan melindungi dan melembapkan.

Melengkapi seluruh kebaikan yang dimiliki Youth Booster, kini serum ini juga telah dilengkapi dengan aroma fruity marine yang segar. Sehingga akan meninggalkan sensasi nyaman dan menenangkan saat diaplikasikan di kulit.

Dan dalam tutup botol kemasan Ioma Youth Booster telah dimasukan teknologi MEMS yang bisa membantu mengecek kelembapan kulit Anda. Caranya sangat mudah. Cukup menghidupkan sensor yang ada pada tutup botol, tempelkan pada pipi Anda, dan hitung berapa banyak lampu indikator yang menyala. Apabila 1-2 lampu yang menyala maka berarti kulit wajah Anda sudah terhidrasi dengan baik, sebaliknya jika 5-6 lampu menyala maka Anda harus lebih rutin mengaplikasikan Ioma Youth Booster di wajah Anda. (DC)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.