SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Duo kolaborasi Apik Buttonscarves Dengan Jenna & Kaia Di Panggung Jakarta Fashion Week 2020

dengan mengusung tema Les Amities

0 19

Jakarta, Oktober 2019 – Buttonscarves merupakan brand modest fashion yang mempunyai ciri khas di scarfnya yaitu motif water color dan motif bunga. Sementara itu, Jenna & Kaia merupakan brand modest yang mempunyai ragam koleksi untuk perempuan berhijab yang dinamis dan aktif. Duo brand ini pun berkolaborasi dan melahirkan karya yang ciamik untuk perempuan hijab di Indonesia, dengan mengambil inspirasi dari kupu – kupu. Chief Creative Director Jenna & Kaia, Lisa Krisnalisa dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea memberikan tema ” Les Amities” pada koleksinya.

Kupu – kupu merupakan simbol keindahan dan kekuatan seorang perempuan. Dalam koleksi ini Buttonscarves dan Jenna & Kaia tetap menampilkan ciri khas masing – masing. “Buttonscarves terkenal dengan pattern watercolor, sedangkan untuk Jenna & Kaia terkenal dengan unique cutting. Dalam kolaborasi ini, kami membuatnya menjadi unique pieces” ucap Linda saat konferensi pers JFW 2020.

sumber: Jakarta Fashion Week

Konsep dari “Les Amities” yang mengangkat kupu – kupu sebagai motif dari koleksinya, menceritakan kisah perjalanan dari dua karakteristik perempuan yang sama – sama tumbuh dari bawah hingga mengembangkan brand fashion masing – masing. Koleksi ini terdiri dari 40 design yang mempunyai berbagai atasan, setelan, bawahan, outer, dan juga dress.

Sumber: Jakarta Fashion Week

“Koleksi ini akan mulai dijual di seluruh outlet Buttonscarves yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru yang serentak hadir pada bulan Desember 2019, dengan kisaran harga Rp. 900.000,-” ucap Linda.

Untuk scarflover yang sedang berada di Asia Tenggara, jangan kecewa dahulu karena Buttonscarves sudah merambah pasarnya di Asia Tenggara yaitu Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.