SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Dua Formula Ultra Facial Cream Moisturizer KIEHL’S Jadikan Kulit Lebih dari Hidrasi

Dua formula yang ada di kandungan Ultra Facial Cream Moisturizer KIEHL’S sangat menghidrasi, memberikan dan mengunci kelembapan kulit.

10

Salah satu produk kecantikan KIEHL’S dengan penjualan nomor 1 adalah Ultra Facial Cream Moisturizer. Diproduksi sejak 2005 silam, Ultra Facial Cream telah teruji oleh waktu yang lama dan mampu memuaskan pelanggan.

Hal ini dikarenakan dua formula yang ada di kandungan Ultra Facial Cream Moisturizer KIEHL’S sangat menghidrasi, memberikan dan mengunci kelembapan kulit. Bahkan, Ultra Facial Cream membuat kulit terasa 2.3x lebih terhidrasi, bahkan di area kulit yang paling kering.

Formulanya yang telah teruji secara klinis, menguatkan ketahanan alami kulit, membuat lapisan atas kulit terasa lebih halus, lebih lembut, dan tampak lebih sehat.

Dua formula tersebut adalah Glacial Glycroprotein yakni protein yang berasal dari gletser laut untuk memberikan hidrasi dan juga mencegah hilangnya air pada kulit, serta mengunci kelembapan. Glacial glycoprotein berasal dari mikroorganisme yang berada di Antartika, Pseudoalteromonas Antarctica.

Serta Olive-Derived Squalane yang merupakan minyak pelembap yang sangat halus, memperkuat dan membantu mengembalikan moisture barrier kulit.

Mampu bertahan selama 15 tahun dengan hasil yang memuaskan, apa Anda masih meragukan Ultra Facial Cream Moisturizer KIEHL’S ini ScarfLover?

Comments are closed.