SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Drew House, Koleksi Busana Pertama dari Justin Bieber

Sayangnya, Anda masih harus bersabar untuk mendapatkannya.

0 34
Sukses di dunia tarik suara, kini bintang muda berbakat, Justin Bieber, mulai terjun ke ranah mode dengan merilis lini fashion-nya sendiri. Diberi nama Drew House, kabarnya nama tersebut sengaja diambil dari nama tengah Justin yaitu Justin Drew Bieber.
 
Kehadiran Drew House ini sebenarnya sudah terdengar sejak 2018 lalu. Ketika itu, Justin dikabarkan mendaftarkan beberapa nama Drew sebagai merek dagang miliknya.  Namun, pada akhirnya baru tanggal 30 Januari 2019 kemarin, Drew House akhirnya resmi meluncurkan koleksi busananya lewat situs website The House of Drew seperti yang dikutip dari Teen Vogue.
Courtesy of Instagram @drewhouse
Courtesy of Instagram @justinbieber

 

 
Untuk koleksi perdananya kali ini, Drew House hadir dengan deretan busana bergaya sporty swag yang sangat identik dari personal style Justin. Mulai dari hoodie, Tshirt, kemeja, sampai dengan celana, semua sengaja dibuat dengan konsep street style yang serba minimalis dan oversized. Semua koleksinya juga memiliki nuansa warna cokelat, kuning, dan hitam. Tak ketinggalan, logo berbentuk emoticon tersenyum bertuliskan ‘Drew’ menghiasi hampir semua pakaian dan tentunya akan menjadi ciri khas koleksi ini. 
Dok. The House of Drew
Dok. The House of Drew
Dok. The House of Drew

 

Koleksi Drew House juga diklaim terbuat dari bahan ramah lingkungan dan bagi Anda para perempuan yang ingin juga untuk memiliki koleksi yang satu ini, Anda tak perlu khawatir karena koleksi Drew House semuanya unisex. Sayangnya, seluruh koleksi Drew House sudah habis terjual dalam sekejap tak lama setelah resmi diluncurkan di website. Jadi, rupanya Anda harus bersabar lagi untuk mendapatkan kembali koleksi ini! (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.