SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

CoverGirl Raih Sertifikat Cruelty Free

Pilihan kosmetik aman dan ramah bagi makhluk hidup.

0 19

Salah satu brand kosmetik terkemuka dari Amerika Serikat, CoverGirl, baru saja memberi pengumuman besar bagi penggemarnya melalui media sosial Instagram. Beberapa hari yang lalu, CoverGirl mendapat seritifikasi cruelty free dari organisasi Cruelty Free International dan berhak untuk memiliki label Leaping Bunny pada setiap produknya.

Dengan adanya label Leaping Bunny ini, maka CoverGirl telah secara resmi memastikan produk mereka tidak pernah dilakukan pengujian terhadap hewan. Langkah yang mereka ambil ini menjadikan CoverGirl sebagai brand kosmetik terbesar yang berhak menyematkan label Leaping Bunny pada produknya. Dengan ini, CoverGirl ingin pecinta makeup bisa menggunakan produk mereka tanpa merasa khawatir akan adanya hewan yang tersakiti. 

CoverGirl memang tengah menarik perhatian pecinta makeup beberapa tahun belakangan ini. Sebelumnya, CoverGirl menggandeng seorang beauty blogger berhijab, Nura Afia, sebagai brand ambassador mereka pada 2017. 

Untuk kedepannya, Coty sebagai perusahaan yang memayungi CoverGirl telah berkomitmen untuk membuat seluruh brand kosmetik yang ia naungi memiliki sertifikasi cruelty free. “Kami tahu bahwa kami bukan satu-satunya pihak yang ingin industri kecantikan terbebas dari kekerasan pada hewan, maka dengan ini kami bekerja sama dengan Cruelty Free International untuk mengajak Anda semua bergabung dengan kami untuk mengubah ini menjadi aksi nyata,” ungkap Ukonwa Ojo, selaku Chief Marketing Officer dari Coty Consumer Beauty.

Leave A Reply

Your email address will not be published.