SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Corine de Farme Hadirkan Dua Jenis Pelembap Wajah

Anda bisa memilih sesuai kondisi kulit Anda.

0 93

Bagi perempuan, kondisi kesehatan kulit wajah seringkali menjadi hal utama yang sangat diperhatikan, karena bisa sangat berpengaruh terhadap penampilan. Ada beragam jenis kulit dan permasalahan yang kerap dihadapinya, tapi setiap jenis kulit tersebut pastinya membutuhkan satu hal penting yakni kondisi yang lembap alias terhidrasi dengan baik.

Untuk perempuan dengan jenis kulit kering, tentunya paham betul mengenai masalah ini. Tapi, untuk Anda yang berkulit berminyak, sensitif, dan kombinasi mungkin masih belum tahu bahwa dengan kondisi yang berminyak, kulit tetap membutuhkan asupan air sebagai penjaga kelembapan. Lantas apa yang bisa terjadi jika kulit kurang kelembapannya? Kulit Anda bisa terlihat kusam, timbul jerawat, dan tanda-tanda penuaan dini bisa cepat terlihat.

Mencoba menjawab kebutuhan kulit yang terhidrasi dengan baik, brand skincare asal Paris Corine de Farme, Selasa (18/12) lalu meluncurkan dua jenis pelembap untuk perempuan Indonesia. Kedua jenis pelembap tersebut terdiri atas Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream.

Refreshing Moisturizing Gel Cream. Dok. Corine de Farme Indonesia

 

Refreshing Moisturizing Gel Cream merupakan pelembap yang ditujuan untuk kulit normal, berminyak, dan kombinasi. Teksturnya yang berbentuk gel membuatnya sangat mudah menyerap dan memiliki sensasi dingin menyegarkan ketika diaplikasikan ke wajah. Pelembap ini juga punya kandungan 100% ekstrak corn flower yang diproses tanpa merusak molekul aktif bunga.

Gentle Hydrating Cream. Dok. Corine de Farme Indonesia

 

Untuk kulit sensitif dan kering, Anda bisa mencoba Gentle Hydrating Cream. Pelembap ini memiliki kandungan bunga peoni yang aromanya lembut. Teksturnya berbentuk cream dan mudah menyerap di kulit. Vegetal glycerin  dalam pelembap ini akan memberikan kesan kulit yang lembap, halus, dan sehat.

Kedua pelembap ini bisa diaplikasikan pada wajah yang bersih pada pagi dan malam hari. Pelembap ini bisa menjadi lapisan skincare terakhir untuk mengunci semua khasiat baik skincare di wajah Anda. (DC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.