SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Contek Gaya Off-Duty Halima Aden

Street style

0 6

Halima Aden atau yang lebih dikenal dengan Halima (21 tahun) model hijab pertama keturunan Somalia – Amerika ini telah menjadi sorotan di fashion dunia. Fashion runway dari New York Fashion Week sampai Milan Fashion Week telah dia ikuti. Designer – designer ternama seperti Max Mara, Roberta Ferretti, Sherri Hill, Yeezy Season 5 oleh Kanye West, Christian Cowan, Philipp Plein, Marc Jacobs, dan GCDS mempercayai dia untuk jalan di runway mereka. Halima telah membuktikan bahwa memakai hijab bukan suatu halangan bagi dia menggapai cita – citanya di dunia fashion.

Berada di dunia yang glamour bukan berarti merubah cara busana dari seorang Halima. Busana yang simple dan nyaman masih menjadi pilihan dia untuk kesehariannya diluar kesibukannya menjadi model.

 

Setelan piama warna soft dengan hijab yang kontras membuat penampilan lebih menonjol dan chic. Bisa di contoh untuk style sehari – hari.

Untuk yang ingin jalan – jalan di musim dingin bisa di contoh look yang satu ini, dengan baju ponco lebar, warna jilbab yang senada, dan sepatu boots heels membuat penampilan Halima lebih gorgeous.

Hitam selalu menjadi warna wajib di fashion. Halima mem-padupadankan atasan polos dengan bawahan bermotif sehingga membuat look ini menjadi lebih lady like.

Halima terlihat sangat fierce dan tomboy disini. Dengan hijab turban, long silk cardigan, celana bahan 3/4, dan long boots, membuat tampilan ini terlihat mewah.

Setelan long draped silk kimono polos dan hijab motif bisa jadi referensi style sehari – hari.

Untuk gaya yang ingin lebih bold, bisa dilihat gaya Halima yang satu ini. Black leather skirt, atasan motif bunga, hijab dan boots dengan warna yang senada.

Leave A Reply

Your email address will not be published.