SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Cincin Berlian Untuk Perempuan Milenial

Representasi citra feminin dan kecantikan seorang perempuan

0 44

Apabila berbicara soal perhiasan emas apalagi yang bertahtakan berlian, pastinya Anda akan berpikir soal harganya yang selangit. Akan tetapi, berbeda dengan brand satu ini, Siorai. Brand jewelry ini menyasar target perempuan milenial yang ingin memiliki perhiasan berlian tapi masih dalam rentang harga yang sesuai dengan kantung. Siorai menawarkan berbagai item perhiasan, seperti cincin, anting, hingga liontin, yang didesain dengan detail, mengutamakan craftmanship, dan pastinya memiliki harga yang terjangkau, yakni mulai dari 3 juta Rupiah.

Bukan cuma memahami keinginan para perempuan muda untuk mendapatkan perhiasan dengan harga yang terjangkau, Siorai juga berusaha menghadirkan gaya desain yang fresh dan mewakili jiwa milenial dengan menggandeng tiga perempuan hebat yang juga merupakan influencer di media sosial, untuk membantu Siorai mendesain tiga cincin yang mampu mewakili kecantikan dan citra feminin seorang perempuan. Ketiganya adalah Nina Septiani, Analisa Widyaningrum, dan Nabila Hatifa.

Nina Septiani. Dok. Siorai
Dok. Siorai
Dok. Siorai
Dok. Siorai

 

Nina Septiani, yang merupakan ibu muda dan pebisnis ini menuangkan kekagumannya pada Maroko lewat desain cincin yang diciptakannya. Nuansa Maroko hadir lewat pola geometri dan flora yang biasa ditemukan di kerajinan tembikar khas Maroko. Hasilnya, adalah tiga cincin yakni Muejaza, Wamada, dan Alhaya yang menggabungkan dua material yakni rose gold dan white gold, serta berhiaskan puluhan butir berlian.

Analisa Widyaningrum. Dok. Siorai
Dok. Siorai
Dok. Siorai
Dok. Siorai

 

Sementara itu elegan dan klasik menjadi tema cincin kolaborasi dengan Analisa Widyaningrum. Psikolog profesional ini terinspirasi dari keindahan bunga mawar yang kemudian melahirkan tiga cincin white gold 18K yakni, Melcia untuk momen istimewa, dan Anasya serta Syamra yang bisa digunakan sehari-hari.

Nabila Hatifa. Dok. Siorai
Dok. Siorai
Dok. Siorai
Dok. Siorai

Terakhir adalah kolaborasi bersama Nabila Hatifa yang merupakan seorang desainer fashion yang menuangkan tiga wanita hebat dalam cincin. Ketiga wanita tersebut adalah Audrey Hepburn, Grace Kelly, dan Princess Diana. Cincin Audrey dihiasi dengan tiga lingkaran yang mewakili kecantikan, kecerdasan, dan kebaikan hati, dengan total 59 berlian menghiasi cincin ini.

Untuk Anda para pencinta fashion, kreasi Siorai dan ketiga influencer ini sangat tepat untuk menjadi koleksi terbaru Anda. Dengan garis besar desain yang klasik dan versatile namun tetap memiliki detail unik di tiap produknya yang dapat menyesuaikan mobilitas para wanita modern masa kini. (DC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.