SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Chevron Rilis Jilbab FRC untuk Lindungi Pekerja Berhijab

Jilbab dengan bahan anti api

0 6

PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) memperkenalkan hijab berstandar FRC (flame resistant clothing) untuk menjaga keselamatan dan melindungi seluruh pegawai terutama pegawai berhijab. Pakaian kerja ini terbuat dari bahan yang dapat mengurangi dampak risiko cedera akibat terbakar.

Pakaian kerja FRC ini wajib dikenakan pegawai yang memasuki dan atau bekerja di dalam area produksi minyak dan gas bumi serta fasilitas on plot listrik. Seragam ini juga wajib dipakai oleh para pegawai yang bekerja pada area operasi lapangan (fasilitas off plot, wellpad, dan lain-lain).

foto: Petrominer.com

Sebelum dipasarkan, baju dan jilbab ini sebelumnya telah mengikuti uji dan riset khusus yang dilakukan oleh tim Corporate Communication CPI dengan memilih materi secara seksama untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi penggunaannya. Produk ini juga sudah memenuhi standar nasional dan internasional.

Pemakaian jilbab FRC ini bisa digunakan dengan dua cara yaitu dimasukkan ke dalam pakaian dan bisa juga dipakai di luar pakaian, tetapi pegawai harus tetap memperhatikan faktor keselamatan. PT. CPI merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari Pemerintah Indonesia yang mengoperasikan Blok Rokan di Riau. Dalam mengoperasikan  blok migas, PT. CPI bekerja di bawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas. (DP)

Sumber: https://petrominer.com/

Leave A Reply

Your email address will not be published.