SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Cara Padu Padan Busana ala Indah Nada Puspita

Agar bisa tampil keren setiap saat.

0 59

Untuk tampil modis terkadang kita butuh inspirasi dari banyak hal. Salah satunya mungkin bisa didapat dari tips influencer hijab, Indah Nada Puspita, atau yang akrab disapa Nada. Dijumpai ketika tengah menjadi narasumber untuk talkshow persembahan brand Sayee di Jakarta Halal Things (JHT) 2018, Nada membagikan beberapa tips untuk memadupadankan pakaian agar tampilan Anda tetap menarik dan up to date.

Indah Nada Puspita mengisi talkshow di JHT 2018. Dok. Scarf Media

 

  1. Menggunakan celana kulot longgar atau rok

Nada mengaku akhir-akhir ini tengah gemar menggunakan celana kulot yang longgar atau rok karena menurutnya, celana kulot atau rok bisa menutupi lekuk tubuh. Jika panjang rok atau celana kulot yang ia gunakan hanya menutupi hingga betis maka biasanya ia akan menambahkan lagi dengan celana legging atau varian legging khusus berwudu yang banyak dijual saat ini.

Courtesy of Instagram @indahnadapuspita

 

  1. Mengkoleksi outer

Long outer menjadi item fashion wajib untuk Nada karena mudah dipasangkan dengan outfit lain, dan membuat penampilan jadi lebih stylish dan sophisticated.

Courtesy of Instagram @indahnadapuspita

 

  1. Menggunakan warna-warna earth tone

Agar tak sulit dalam memadupadankan pakaian, Nada selalu berusaha mencari pakaian dengan warna yang netral, misalnya earth tone, seperti coklat, hijau, broken white, dan jenis warna netral lain yang tak pernah ketinggalan mode dan akan selalu cocok untuk semua warna kulit. (NP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.