SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Cantik! Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Yang Ringan Di Pakai.

koleksi terbaru dari wardah

0 1,384

Belum lama ini Lip Matte terbaru rilis dari brand tanah air, “Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse” dengan variant sebagai berikut:

  1. 01 Brown Dreamer
  2. 02 Joyful orange
  3. 03 Rose ballerina
  4. 04 Pink Sweetheart
  5. 05 Artisan mauve
  6. 06 Fuchsia Lover
  7. 07 Red pioneer
  8. 08 Brown creator

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah satu-satunya lip produk halal yang nyaman dan longlasting di bibir untuk semua aktivitas. Memiliki finishing comfort matte, yaitu hasil akhir matte namun tidak terasa lengket dan kering ataupun membuat bibir tampak pecah-pecah. Dilengkapi dengan inovasi tekstur baru velvet powdery yang terasa lembut, ringan, dan lembab di bibir.

Sumber: lippielust.com

Wardah Velvet Lip Matte meng-klaim dirinya sebangai formula yang ringan dan lembut, mengandung vitamin e sebagai pelembab, easy to set, longlasting, dan non transfer.

Harga yang dipasarkan dari lip matte ini adalah Rp.60.000,-  sampai Rp.73.000,-

Wardah Lip Matte memakai warna aman seperti nude. Diantara warna yang soft, prodak ini memiliki warna bold hanya 1 jenis yaitu variant nomer 07.

Lip Matte ini masih tetep terlihat natural jika dipakai setebal apapun. Teksturnya sangat mousse sesuai dengan namanya. Jika dipakai Lip Matte ini tidak langsung kering tertarik dana pecah tapi sangat nyaman dan ringan.

Sumber: probeautycare.com

Namun, jika Wardah Velvet Matte Lip Mousse warnanya dibandingkan dengan Wardah Exlusive Matte Lip Cream, yang intesnya lebih tinggi adalah Wardah Exclusive. Karena warna Velvet terlalu muda dan coverage-nya tidak terlalu tinggi. Sangat mou­sse dan lembut.

Sumber: Amazon image

Brand: 3CE lip tint

Packaging Wardah Velvet Matte Lip Mousse mengingatkan pada Liptint Velvet merk 3CE. Bentuknya tabung dengan lapisan full doff. Namun, 3CE lebih sheer lagi warnanya dan coverage-nya sangat sangat tipis namun warnanya lebih light.

Jika warna dan pigmentasi Liptint 3CE dengan Wardah Velvet dibandingkan, sebenarnya teksturnya hampir sama namun Wardah Velvet tetap menang dalam intensitas. Ketahanannya juga masih lebih bagus Wardah dibanding Lip tint yang membuat kering.

Sumber: lippielust.com

Namun yang sedikit mengecewakan adalah warna dari packaging dengan warna Lip Matte-nya tidak sesuai. Contohnya, Lip Matte variant Brown Dreamer 01 seharusnya sesuai dengan namanya yang berwarna coklat namun ketika menempel di bibir ternyata warnanya pink.

Terakhir, biasanya warna lipstick akan berbeda-beda di setiap orang. Untuk ketahanannya sendiri itu semua tergantung keadaan bibir scarflover. Jika terlalu banyak makan makanan berminyak biasanya lebih cepat hilang lipstiknya.

(Penulis: ZK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.