SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Busana Wawancara Kerja itu Tidak selalu Kemeja

Fashion inspiration daily for work

50

Pepatah bilang “don’t judge people by it’s cover”. Tapi, bagaimana jika penilaian wawancara untuk kerja mengutamakan penampilan Scarflover? Scarf Media memiliki tipsnya, karena cantik dan rapih wajib hukumnya untuk Scarflover yang ingin menarik perhatian HRD.

  1. Classic elegant
Sumber: hijab-streetstyle.com

Dengan classic coat, HRD bisa tertarik dengan pembawaan Scarflover yang elegant. Scarflover juga terkesan lebih dewasa dengan warna alam. Agar lebih santai, gunakanlah jeans.

  1. Colorful look
Sumber: @tantrinamirah instagram

Banyak orang bilang bahwa warna adalah suasana hati. Gunakanlah pakaian yang berwarna cerah ya! Mungkin saja HRD akan terbawa cerianya aura Scarflover! Disamping sneakers dan pleated skirt yang dikenakan Tantri, dapat Scarflover combine dengan coat/blazer agar lebih formal.

  1. Scarf modification
Sumber: instagram Laudya Chintya Bella

Kemeja polos lengan lonceng yang dikenakan artis LCB terlihat lebih edgy lantaran scarf segi empat yang mengalungi leher di bentuk sebagai outer. Scarflover juga dapat mengambil inspirasi dari Artis LCB ini.

  1. White and pastel look
Sumber: hijabfashioninspiration.com

Berikut inspirasi busana wawancara dengan celana berwarna putih dan warna pastel yang terkesan calm.

Last but not least. Just believe, the best outfit for yourself is a confidence. Apapun yang Scarflover kenakan, itu haruslah terasa nyaman.

(Penulis: ZK)

Comments are closed.