SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Pentingnya Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak Dimasa Pertumbuhan

Breaktime Office to Office bersama Madurasa FitKidz

0 21

Jumat, 30 Agustus 2019 – Scarfmedia mengunjungi kantor BEKRAF di Wisma Antara untuk mengadakan acara break time Office to Office bersama dengan Madurasa FitKidz. Dalam acara yang berjudul “Happy Mom, Happy Kids” Madurasa dan Scarfmedia ingin memberikan pengetahuan kepada ibu – ibu bahwa memberikan multivitamin kepada anak itu sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh.

Dalam acara talk show ini Scarfmedia mengundang seorang influencer Fanie Maulida dan Damayanti selaku marketing manager dari Madurasa FitKidz yang di pandu oleh Pauline sebagai MC. Fanie Maulida adalah seorang ibu yang mempunyai anak kembar laki – laki dan perempuan yang sedang dalam masa aktif. Fanie menceritakan bahwa dia lebih fokus dalam mengurus anak dan mengurangi dari kegiatannya sebagai fashion stylist. Selain dia dapat melihat perkembangan tumbuh anak, Fanie juga dapat menjaga kesehatan anak dengan baik. Selain asupan makan yang baik Fanie juga menambahkan multivitamin pada kedua anak kembarnya untuk menjaga daya tahan tubuh.

Photo by Scarfmedia

Damayanti menambahkan bahwa multivitamin memang sangat dibutuhkan untuk anak, apalagi jika anak tersebut punya segudang kegiatan. Madurasa FitKidz sangat cocok dikonsumsi untuk anak yang aktif. Mengandung bahan alami seperti Madu, Sari Phyllanthi, Temulawak, Kurma, Lysine, serta vitamin B kompleks dan Vitamin C yang dapat memenuhi asupan gizi anak dan juga menambah nafsu makan anak, karena kandungan temulawak di dalamnya. Jadi jangan salah mengira bahwa produk ini hanya madu murni saja, tetapi produk ini juga multivitamin alami yang aman untuk anak satu tahun keatas, dapat dikonsumsi setiap hari dan sudah bersertifikasi halal.

Photo by Scarfmedia

Sesi tanya jawab pun dibuka untuk peserta yang masih penasaran dengan kandungan dari madurasa FitKidz ini. Antusiasme mereka sangat tinggi dan berbagai pertanyaanpun dilontarkan kepada Damayanti dan Fanie. Sesi tanya jawab berjalan dengan seru dan komunikatif. Tidak hanya disitu setelah peserta puas dengan jawaban yang sudah dilontarkan oleh Damayanti dan Fanie. Acara berlanjut ke sesi permainan. Disini dipilih beberapa peserta untuk mengikuti permainan yang telah Scarfmedia siapkan.

Photo by Scarfmedia

Permainan tahan tawa yang terdiri dari dua team dan permainan kapal pecah yang terdiri dari tiga team membuat suasana dalam kantor menjadi lebih ceria dan memecahkan suasana serius saat talk show tadi. Pemenang dari dua permainan ini mendapatkan voucher belanja serta goodie bag dari Scarfmedia dan Madurasa FitKidz.

Photo by Scarfmedia

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.