Beberapa Desainer Internasional Akan Tampil Di Jakarta Fashion Week 2020

Berasal dari 4 negara

45

Penyelenggaraan ke dua belas Jakarta Fashion Week 2020 kali ini akan lebih besar dari tahun – tahun sebelumnya. Dengan menampilkan 70 fashion show karya anak bangsa dan juga tidak ketinggalan karya – karya desainer internasional.

Tahun lalu JFW bekerja sama dengan British Council dengan mengadakan kolaborasi desainer Inggris dengan desainer Indonesia untuk model Рmodel berkebutuhan khusus.Theatum Jones dan Sean Sheila menjadi desainer terpilih dari masing Рmasing negara dalam berkolaborasi dan menampilkan karya ciamik yang dipakai oleh beberapa model  berkebutuhan khusus. Dengan diadakannya kolaborasi ini, membuat masyarakat menjadi lebih terbuka dan mengenal anak berkebutuhan khusus (disabilitas) dengan baik.

sumber: pesona.co.id

Tahun ini juga Jakarta Fashion Week akan menampilkan beberapa desainer internasional dari 4 negara yaitu Jepang, Korea Selatan, Tunisia, dan Inggris. Mereka akan menampilkan karya – karya terbaru mereka dan kolaborasi yang akan diberikan JFW 2020 dengan 268 desainer lokal dan label lainnya.

Jakarta Fashion Week akan mempunyai 3 area yang berbeda sama seperti tahun sebelumnya. Ada Fashion Tent, Fashion Link, dan Fashion Atrium. Fashion Tent dan Fashion Atrium merupakan tempat yang akan diadakannya fashion show desainer. Selain itu terdapat pula Fashion Link yang akan memanjakan mata Scarflover dengan tenant – tenant dari brand fashion yang karyanya bisa langsung dibeli Scarflover. Fashion Link ini terdapat di The Hall lantai 8 Senayan City dan free entry.

Jadi tunggu apa lagi Scarflover, jadilah orang yang pertama melihat karya terbaru desainer – desainer kesayangan kalian hanya di Jakarta Fashion Week 2020 pada tanggal 22 – 28 Oktober 2019.

(Penulis : DP)