SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Beauty In Ramadhan Laneige

Beauty Event

0 19

Laneige Beauty In Ramadhan kembali hadir kedua kalinya pada 22 Mei 2019, dihadiri oleh Scarflover bertempat di Rumah Sagaleh, Jakarta. Mengundang Nadila Fitria sebagai pembicara dan Vidia Adistia selaku Marketing Communication dari Laneige. Dalam sesi talkshow, Laneige memberitahukan kepada scarflover bahwa produk Рproduk Laneige itu tidak mengandung alkohol, Muslim Friendly, dan Wudhutable. Muslim Friendly, karena semua produk Laneige itu mengandung buah, tumbuhan, dan juga madu. Yang membuat produk Laneige ini sangat aman bagi muslimah. Makeup Laneige pun Wudhutable, dikarenakan teksturnya yang ringan jadi membuat air wudhu masih bisa menyerap ke dalam pori Рpori kulit. Jadi tidak ada rasa khawatir bagi para muslimah jika beruwudhu memakai produk Laneige. Tidak sampai disitu saja, Laneige pun menjelaskan tentang produknya Water Bank Series, kandungan utama produk ini yaitu air dan gliserin, ada 6 mineral lain yaitu zinc, magnesium, manganese, potassium, calcium, dan sodium. Produk Water Bank ini tidak hanya dipakai untuk kulit kering tetapi juga bisa digunakan oleh kulit berminyak sampai kulit kombinasi. Karena kulit berminyak bukan berarti tidak butuh skincare untuk melembabkan, melainkan sebaliknya kulit yang berminyak dan kombinasi sangat disarankan untuk memakai produk Рproduk yang dapat menghidrasi kulit. Apalagi jika kita sedang terjadi peradangan kulit (jerawat) dengan produk Water Bank ini dapat mengurangi peradangan tersebut karena sifatnya yang menenangkan. Karena sifat dari Water Bank ini menghidrasi kulit jadi minyak diwajah pun akan lebih terkontrol dan seimbang.

Di acara ini Nadila Fitria membagi tipsnya dalam menjaga kulit tetap lembab dan terdehidrasi dengan jadwalnya yang padat dan seringnya berpergian ke luar kota. “Travel Kit menjadi hal yang wajib dibawa pada saat berpergian ” ujarnya, dalam travel kit itupun harus terdapat skincare yang dapat membantu kulit wajah terhidrasi dan meregenerasi dengan cepat. Karena pada saat traveling kulit wajah akan cepat lelah dan kusam, jadi skincare yang dapat meregenerasi kulit menjadi hal yang wajib untuk dibawa. Dia pun menjelaskan untuk banyak minum air putih, makan – makanan yang sehat, dan tidur yang cukup, itu pun hal penting yang dapat kita lakukan untuk membuat kulit tetap sehat, lembab, dan glowing.

Selain sesi talkshow Scarfmedia pun mengadakan Touch Up Challenge yang di ikuti oleh para scarflover, disini Scarfmedia memberikan waktu yang sedikit kepada scarflover untuk me-retouch kembali tampilan makeup-nya menjadi lebih segar, dengan makeup dari Laneige yang sudah disediakan. Para scarflover cukup antusias pada saat sesi ini, semua saling berlomba Рlomba demi menjadi pemenang challenge ini.

Acarapun di akhiri dengan buka bersama di Rumah Sagaleh, Jakarta. Semoga acara ini membawa keberkahan bagi Scarfmedia, Laneige, dan scarflover pada bulan Ramadan ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.