SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Kolaborasi Alleira Batik dengan Desainer Asal Malaysia Ramaikan PIMFW 2018

Batik dengan citra modern yang kian lekat dengan kaum urban.

54

Dalam perhelatan Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) yang berlangsung mulai dari 24 – 28 September 2018 lalu di The Warehouse lantai 5 Plaza Indonesia, Alleira Batik memeragakan koleksi terbaru hasil kolaborasinya dengan Michael Ong, desainer ternama dari Malaysia.

Mengangkat tema Batik Now, koleksi ini merupakan penggabungan antara batik tradisional dengan gaya milenial yang dirancang lebih muda dan santai, namun tetap memiliki sentuhan glamor. Menurut Michael Ong, alasan diusungnya tema Batik Now adalah karena zaman sekarang ini batik dapat dengan mudah dipadu padankan, bahkan dengan bahan dan tekstur yang berbeda.

Koleksi Alleria Batik x Michael Ong ini banyak dies dengan border sport batik bersiluet longgar atau yang biasa disebut oversized. Warna-warna yang digunakan juga bervariasi seperti maroon, emerald green, blue denim,white, black, dan nude. Dipadukan dengan motif batik yang atraktif sehingga membuat setiap item dalam koleksi begitu unik. Di samping itu, koleksi ini dibuat dengan bahan yang mudah rapi, sehingga praktis dan tepat untuk dibawa bepergian.

Alleira Batik sendiri merupakan salah satu brand batik premium yang telah berkiprah selama 11 tahun di dunia ritel fashion. Alleira Batik juga meluncurkan AlleiraPlaza.com sebagai e-commerce lifestyle dengan produk Indonesia pertama yang memberikan pengalaman berbelanja online yang tak terlupakan. (AUL)

Comments are closed.