SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Bahan – Bahan Alami Ini Dapat Menghilangkan Bulu Halus Pada Wajah Anda

hilang dengan cepat dan aman

1 11

Setiap manusia mempunyai bulu halus pada wajahnya. Yang membedakan adalah ada yang mempunyai bulu halus yang berlebih dan ada yang tidak. Mempunyai bulu halus pada wajah pada wanita bisa cuku menyebalkan dan menyebabkan kepercayaan diri menurun.

Banyak wanita yang menghilangkan bulu halusnya dengan cara dicabut, cara ini memang ampuh untuk menghilangkan bulu halus pada wajah, tetapi cara ini pun dapat menyebabkan iritasi pada kulit wajah. Ada cara lain yang dapat Scarflover lakukan untuk menghilangkan bulu halus pada wajah dan tidak akan membuat iritasi.

1.Campuran Gula dan Jus Lemon

sumber: india.com

Gunakan campuran ini dengan cara digosok pada wajah. Pertama – tama Scarflover harus mencampurkan 2 sendok teh gula dan air perasan lemon diatas tungku. Selanjutnya masak hingga mendidih dan bercampur. Setelah tercampur dengan sempurna matikan api dan dinginkan. Setelah dingin campuran ini bisa Scarflover oleh dibagian bulu yang ingin dihilangkan dengan cara menggosoknya. Setelah itu Scarflover dapat bilas dengan air bersih.

2. Campuran Kacang Hijau, Air Mawar, dan Air Lemon

sumber: beritaku.my.id

Untuk bahan yang satu ini. Scarflover hanya perlu memakai tepung kacang hijau, air mawar, dan air lemon sebanyak 2 sendok makan masing – masing bahan. Campurkan bahan yang sudah tersedia sampai berbentuk seperti masker. Oleskan adonan tersebut di tempat yang memiliki bulu halus, tunggu hingga 25 – 30 menit hingga kering lalu lap dengan handuk kering. Scarflover bisa mencoba cara ini 3-4 kali seminggu.

3. Campuran Oatmeal dan Pisang

sumber: alkilgugus.wordpress.com

Campuran yang satu ini dapat Scarflover gunakan sebagai lulur. Caranya cukup mudah, hanya dengan mencampur pisang dan oatmeal lalu oleskan di wajah yang terdapat bulu halus dan pijat dengan halus selama 15 menit. Setelah itu bersihkan menggunakan lap kering dan bilas dengan air bersih.

4. Campuran Putih Telur dan Tepung Maizena

sumber: style.tribunnews.com

Gunakan campuran ini seperti peel off mask pada wajah. Dengan cara campurkan satu sendok makan tepung maizena dan putih telur. Oleskan campuran tersebut pada area yang ditumbuhi bulu halus. Lalu diamkan selama 15 menit sampai kering lalu angkat lapisannya dan bersihkan.

5. Campuran Pepaya dan Kunyit

sumber: beritafashionista.com

Siapkan pepaya mentah dengan 1/2 sendok makan bubuk kunyit. Campurkan buah pepaya mentah dengan bubuk kunyit lumat hingga halus. Oleskan pada bagian yang terdapat bulu halusnya dan pijat dengan halus. Setelah 15-20 menit bilas dengan air hangat. Cara ini cukup ampuh menghilangkan bulu halus pada wajah atau area lainnya. Karena Enzim papain dalam pepaya dapat merontokan kutikula rambut. Scarflover dapat melakukan cara ini dua kali seminggu.

(Penulis: DP)

1 Comment
  1. ปั้มไลค์ says

    Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

Leave A Reply

Your email address will not be published.