SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Baca Ini Untuk Mendapat Inspirasi Berseni Dalam Berbusana!

Artsy off beat style for your fashion daily

0 16

Memilih busana sehari-hari bisa berdasarkan cuaca, kesempatan acara, maupun suasana hati, apalagi ‘demen’ berekspresi dengan busana dan inginnya selalu tampil beda. Fashion dari sudut pandang seni memang  sangat related. Menjadi personal experience bagi pemakai yang memadupadankannya. Bagaimana seni berpakaian yang melekat diera seperti saat ini? Simak inspirasi yang membuka pikiranmu!

Sumber: kapanlagi image

Salah satu public figure asal tanah air yang setia dengan penampilannya adalah Diana Rikasari. Saat ini karyanya sudah sangat banyak dengan ciri khas colorful dan playfull. Warna joyfull dan feminin selalu ada pada outfit Diana. Tak lupa aksesoris pom-pom, dan kacamata yang menunjang penampilannya. Motif tabrak warna dan kontras warnannya sangat mendukung arty off beat style.

Sumber: @atjilaynna instagram

Tidak memiliki latar belakang fashion, Atjil kerap kali tampil beda dan unique. Quirky style yang melekat mengartikan kepribadian unik, kreatif dan ceria. Ia berani memainkan motif dan warna yang bertabrakan. Tipe ini tidak suka hal sederhana dan selalu menggunakan fashion item lain untuk menunjang penampilannya.

Sumber: pinterest

Meski terlihat ramai, warna earth tone yang digunakan menyeimbangkan gaya busana ini. Dengan siluet X dan ruffles pada skirt, outfit ini terlihat dramatic, feminin dan sangat berseni!

Sumber: pinterest

Tidak melulu soal motif tabrakan, bentuk siluet dari busana ini juga memiliki karya seni yang tinggi. Dengan kontras dua warna pink crepe dan aquamarine, outfit ini mengandalkan unsur seni dalam bentuk dan warna.

#Fashion art yang bisa buat sendiri dirumah

Sumber: pinterest

 

Dimulai dari menyiapkan jaket denim, sejumlah perca, dan peralatan jahit. Scarflover dapat menyusun desain sesuai keinginan  kemudian memotong bahan perca lalu sambungkan dengan menjahit jelujur biasa. Sekarang pakaian Scarflover memiliki nilai estetika dan jual yang lebih.

Seni bertabrak warna ini yang belum banyak dikenakan, karena masih sedikit yang suka bereksperimen. Masyarakat masih mengenakan pakaian casual yang simple. Tidak salah, namun Scarflover juga bisa mengikuti style unik satu ini.

Mari mencoba!

(Penulis: ZK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.