SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Arsitektur Kedai Kopi Unik Buat lupa kesibukan Jakarta

Travel

0 13

Menikmati kopi enak di sore hari, membuat lelah hilang setelah bekerja sepanjang hari. Kopi lokal sudah banyak beredar di Jakarta, tidak hanya kopi enak saja yang kedai kopi tawarkan di jaman millenilas ini tapi juga arsitektur yang unik, yang nyaman dan tenang menjadi nilai tambah suatu kedai kopi.

Scarfmedia kasih kedai kopi asik yang cocok untuk nongkrong atau mengusir penat.

1.CLIQ Coffee

sumber : picdeer.com

CLIQ Coffee & Kitchen yang berlokasi di jl. Cipaku I no.9A, Jakarta Selatan mempunyai arsitektur gedung yang unik, dengan konsep kubah pada pintu masuk membuat tempat ini menjadi incaran para pecinta kopi. Selain kopi, scarflover pun bisa menikmati makanan spesialnya Wagyu Rolled Steak dan Pan Seared Salmon.

2. YAMALU

sumber : oumagz.com

Jika scarflover mencari tempat yang nyaman untuk jauh dari sibuknya Jakarta, YAMALU adalah salah satu tempat yang cocok untuk didatangi. Bertempat di jl. Deplu Raya no. 16, Bintaro, Jakarta Selatan ini mempunyai interior design yang menenangkan seperti ada di taman, bau kopi yang menyengat tercium di kedai ini. Scarflover harus mencoba es kopi susu segar khas kedai ini dan makanan spesialnya yaitu Lemon Chicken Risotto dan Tuna Aglio e Olio.

3. Titik Temu Jenggala

sumber : manual.co.id

Titik Temu Coffee milik Raisa yang berada di Seminyak, Bali sudah membuka cabang di daerah Senopati, Jakarta tepatnya di jl. Jenggala II no.3. Dengan konsep unik, kedai ini mempunyai indoor dan outdoor yang sama – sama nyaman dengan pemandangan asri untuk menikmati kopi di sore hari. Kopi khas kedai ini adalah Coconut Long Black dan Iced Coffee Lemonade.

4. Arborea Coffee

sumber : kumparan.com

Berlokasi di tengah hutan kota di Gedung Manggala Wanabakti di kompleks Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jl. Gatot Subroto No.1. Dengan konsep outdoor kedai ini menampilkan pemandangan yang aesthetic, pohon – pohon yang tinggi dan rindang membuat tempat ini sangat nyaman dan sejuk.

5. LIMA

sumber : lazone.id

LIMA sebuah kedai kopi yang terletak di Rukan Gold Coast blok A no.5 jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Arsitektur kedai ini memakai konsep minimalis modern dan industrial aesthetic pada interior designnya, cocok untuk nongkrong atau menikmati kopi. Scarflover wajib mencoba menu spesial dari kedai ini yaitu Coklat Banting yang disajikan dengan remahan coklat di atasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.