SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Apple Akan Luncurkan iPhone 11 Dengan Triple Camera Pada Tahun Ini?

Apakah Anda tertarik?

0 22
Sempat dikabarkan kurang sukses dengan penjualan seri iPhone seperti pada 2018 kemarin, nyatanya tak membuat Apple putus semangat. Buktinya Apple dikabarkan akan tetap meluncurkan berbagai produk terbarunya. Tak kurang-kurang sebanyak tiga perangkat akan siap diluncurkan pada akhir 2019 nanti.
Salah satu produk yang rumornya akan segera diluncurkan adalah iPhone 11. Seperti yang dilansir dari The Wall Street Journal, Sabtu (12/1/2019), Apple akan segera memperkenalkan seri penerus iPhone XS Max yaitu iPhone 11, dengan fitur terbarunya yaitu memiliki kombinasi tiga kamera (triple-kamera) utama di bagian belakang yang disebut sebagai varian paling premium dalam seri iPhone. Dugaan ini juga diperkuat dengan bocoran gambar render yang beredar di internet dari situs @OnLeaks dan @IceUniverse di Twitter.
Namun sayangnya sampai saat ini belum diketahui dengan jelas kemampuan apa yang dimiliki oleh lensa kamera tambahan iPhone tersebut. Beberapa analis memprediksi, kamera itu akan memiliki kemampuan mengambil gambar 3D.
Dan tak hanya itu, Apple juga diprediksi akan menggunakan teknologi Time of Flight (ToF) di dalam kamera iPhone terbarunya sehingga memiliki kemampuan untuk menentukan jarak berdasarkan kecepatan cahaya, dan mengukur sinyal cahaya antara kamera dan subjek dalam setiap gambar.
Meskipun desain ini belum final, bocoran dari beberapa pihak ini sedikit membocorkan bakal seperti apa iPhone 11 nantinya. Karena hingga kini belum bisa dipastikan mengenai kebenaran informasi tersebut, sebab pihak Apple masih bungkam soal rumor iPhone 11 yang kini sedang ramai di internet, kalau begitu kita tunggu saja ya! (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.