SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Apakah Lip Plumper yang Dapat Mempertebal Bibir Aman Digunakan?

hati - hati dengan kandungannya

0 6

Bibir tebal seperti Kylie Jenner ternyata masih menjadi tren saat ini. Tidak sedikit kaum perempuan yang memiliki keinginan untuk melakukan lip filler untuk mendapatkan bibir yang indah, tetapi sayangnya, Scarflover harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Selanjutnya, kali ini lip plumper hadir sebagai alternatif yang bisa dicoba kaum perempuan yang ingin memiliki bibir indah seperti Kylie Jenner. Permasalahannya ialah, amanakah lip plumper digunakan?

Lip plumper ialah sebuah kosmetik yang berupa gel, perona bibir, lipgloss, lip tint, yang mengandung bahan tertentu untuk mempertebal dan memerahkan warna bibir. Lip plumper terbagi dua jenis yaitu lip plumper oles, dan lip plumper elektronik. Umumnya, bahan yang terkandung pada kosmetik lip plumper satu ini berupa kayu manis, mint, jahe, dan capsicum (senyawa aktif yang ada dalam cabai atau paprika). Sedangkan, dari lip plumper elektronik memiliki kinerja dengan cara menggetarkan untuk menarik bibir sehingga bibir menjadi lebih tebal.

Fungsi dari lip plumper ini sendiri ialah. hanya membuat bibir terlihat lebih tebal saja. Lip plumper biasanya menebalkan bibir dengan cara meningkatkan aliran darah ke bibir atau bahkan terkadang dengan cara mengiritasi bibir. Jika kita lihat dari segi teknis, lip plumper bekerja dapat mengiritasi bibir yang tentunya tidak baik untuk kesehatan bibir Anda, adanya reaksi alergi, serta mengandung zat yang aneh seperti racun lebah. Apabila lip liner digunakan dalam jangka panjang, maka tubuh akan bereaksi seperti mentoleransi zat kandungan yang ada di lip liner. Hal yang harus diperhatikan oleh kita bersama ialah penggunaan lip plumper sebenarnya tidak direkomendasikan untuk daily makeup, lalu tidak perlu menggunakannya terlalu sering, sebelum memilih produk lip plumer, SCarflover harus memperhatikan komposisi produk dengan memastikan bahwa produk tersebut bebas dari kandungan zat yang berbahaya, jika terjadi iritasi atau alergi silahkan langsung menghubungi pihak dokter, minum air putih yang cukup serta hindari penggunaan lip plumer bagi Scarflover yang memiliki kulit sensitif.

Tidak ada salahnya jika mencoba sekali, dua kali, tetapi yang perlu Scarflover ingat ialah jangan lupa perhatikan secara detail mengenai kandungannya.

(Penulis : DA)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.