SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Anda Dapat Mempunyai Kuku Yang Indah Dan Sehat Dengan 4 Produk ini

dengan kandungan vitamin A yang menyehatkan kuku

1 16

Mempunyai kuku yang sehat dan kuat memang impian setiap wanita. Kuku yang sehat dapat didapatkan dari mengkonsumsi makanan sehat yang mengandung vitamin A, banyak minum air putih, dan memakai produk perawatan kuku. Vitamin A telah menjadi bahan utama untuk kuku lebih kuat dan lebih sehat. Vitamin A sering terdapat dalam produk yang berfungsi untuk menghidrasi dan meregenerasi pertumbuhan kuku yang tipis dan rapuh.

Vitamin A saja tidak dapat mengubah kuku Scarflover sepenuhnya menjadi sehat tetapi dengan campuran beberapa kandungan alami dan ramah kuku, salah satu resep untuk kesehatan kuku.

1. Nails Inc Superfood Repais Oil

sumber: refinery29.com

Perpaduan antara minyak argan dan rosehip membuat minyak yang mengandung vitamin A ini seperti obat. Tetapi bagian yang paling super dari produk ini adalah kualitas kerjanya cepat. Scarflover tidak harus memakai produk ini setiap hari, Scarflover dapat mengoleskan minyak ini ke kuku dan kutikula hanya sekali seminggu.

2. Sally Hansen Hard As Nails Serum

sumber: twipu.com

Sapukan beberapa lapis serum Sally Hansen untuk menguatkan kuku. Lakukan selama tujuh hari berturut-turut untuk hasil yang maksimal. Semua kandungan yang dibutuhkan kuku yaitu formula serum vitamin A dan E serum untuk terdapat dalam produk ini berguna untuk merevitalisasi kuku kusam.

3. Butter London Horse Power Nail Rescue Basecoat

sumber: ry.com.au

Lapisan Butter London mencakup semua bahan standar untuk kuku, yang diperkaya dengan vitamin A, vitamin B, dan biotin. Ekstrak ekor kuda pada produk ini berguna untuk menambah lapisan perlindungan ekstra antara kuku dan lingkungan. Dapat menguatkan kutek kuku dua kali lebih lama.

4. Hum Nutrition Killer Nails

sumber: sephora.com

Bukan hanya kuku Scarflover saja yang akan terasa enak setelah 30 hari dengan kapsul Hum. Semua produknya adalah vegan dan cruelty free, yang berarti Scarflover dapat mempunyai permukaan kuku yang lebih halus dan konsistensi kuku yang lebih tebal dengan aman.

(Penulis: DP)

1 Comment
  1. ปั้มไลค์ says

    Like!! Great article post.Really thank you! Really Cool.

Leave A Reply

Your email address will not be published.