SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Alur Cerita, Kecantikan Indonesia dalam Selembar Hijab

Karya terbaru dari Natasha Rizky.

0 53
Tak mau ketinggalan tren para hijaber yang kini juga berkecimpung di dunia modest fashion, Natasha Rizky, kemudian juga merilis koleksi hijab yang didukung oleh Wardah, pada Jumat (23/11) lalu di One Park Avenue, Jakarta Selatan. Bernama Alur Cerita, koleksi hijab ini terinspirasi dari kecantikan alam Indonesia.
Courtesy of Instagram @natasharizkynew
Koleksi hijab yang sudan dikerjakan sejak Maret 2017 lalu ini hadir dengan 20 motif yang masing-masing menggambarkan keunikan dan kecantikan alam dan kebudayaan Indonesia. Natasha berharap dengan koleksi hijabnya ini, bisa menambah kepercayaan diri para muslimah dalam beraktivitas sehari-hari.
Courtesy of Instagram @natasharizkynew
Courtesy of Instagram @natasharizkynew
Selain itu, peluncuran produk hijab ini juga mengadakan acara amal dengan mengumpulkan 1.000 kerudung untuk didonasikan melalui Dompet Dhuafa dan memberikan bantuan senilai 50 juta rupiah untuk pembangunan sekolah darurat di Sengigi.
Manager Public Relation Wardah Elsa Maharani, yang turut menghadiri peluncuran hijab ini menyebutkan bahwa ia sangat mendukung ide-ide positif Natasha saat berencana membuat koleksi hijab. “Dari awal Wardah selalu mendukung ide-ide positif dari Natasha. Dia orangnya memang inspiratif dan positif jadi pasti kita dukung.” Ujar Elsa. (NP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.