SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Althea kembali Hadir Gaet Pecinta Makeup Korea

0 24

Kecintaan masyarakat terhadap produk makeup asal Korea semakin lama semakin meningkat. Hal ini banyak diperngaruhi oleh berbagai faktor mulai dari kualitasnya hingga kecintaan masyarakat terkadap budaya Korean Pop atau biasa juga dikenal dengan istilah Kpop.

Melihat hal tersebut, perusahaan E-commerce asal Korea Selatan Althe kembali hadir di Indonesia. Haal ini bahkan diakui oleh Chief Operating Officer (COO) Althea Korea yakni Christopher Cynn dalam gelaran konfrensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (23/4). Dalam kesempatan tersebut dia mengungkapkan jika Althea sendiri telah terbentuk sejak tahun 2015 dengan visi mengembangkan revolusi digital dan memperkenalkan dunia pada keajaiban produk kecantikan Korea khususnya.

“Sejak saat itu kami tumbuh menjadi platform dengan penggemar di seluruh dunia dengan kecintaan K-Beauty. Dan saat ini kami telah mengirim langsung produk kami ke lebih dari 200 negara,” jelas dia di lokasi.

Produk-produk smart essentials dari Althea sendiri menggabungkan bahan-bahan berkualitas dengan formulasi teknologi untuk secara sinergis memberi beragam kemungkinan perawatan kulit dan makeup dengan performa tinggi. Dengan kata lain ini merupakan produk kecantikan yang dapat memberi manfaat ekstra.

Untuk diketahui, produk-produk ikonik dari Althea exclusive sendiri terdiri dari tiga step bare essentials serta Petal Velvet Essentials yang menjadi produk terlaris. Terdapat pula produk perawatan kulit dan makeup dasar yang cocokk dengan gaya hidup kaum urban.

Adapun merk terbaru yaitu A’Bloom yang berfokus pada produk kecantikan satu menit yang segar, cepat dan funky. Ini dirancang untuk memberikan hasil instan dan mampu melengkapi segala perawatan kulit atau makeup Anda sehari-hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.