SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Aktivitas Wajib Yang Harus Dilakukan Ketika Berlibur ke Osaka Jepang

Banyak tempat - tempat seru yang bisa anda coba

0 5

Salah satu kota di Jepang yaitu Osaka merupakan tempat wisata yang terbaik di Asia. Dimana, kota ini memiliki berbagai macam ragam budaya, ragam kuliner, dan sebagainya. Pada bulan Juni 2019, Osaka ditetapkan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.  Tidak sedikit wisatawan baik lokal maupun mancanegara, menjadikan kota Osaka ini sebagai salah satu alternatif tempat berlibur. Berikut Scarf Media, berikan beberapa aktivitas yang wajib Scarflover lakukan ketika berlibur ke Osaka, Jepang.

  1. Menara Eiffel di Tsuntenkaku
Sumber : Pinterest

Bagunan ini memiliki ketinggian 103 meter, yang diklaim sebagai simbol yang bersejarah di Osaka. Menara yang bernama Tsutenkaku dapat menyajikan pemandangan fantasi kota Osaka. Bangunan tersebut di tahun 1912 dengan tinggi aslinya 64 meter. Tetapi, saat tahun 1943 bangunan asli tersebut mengalami bencana kebakaran yang terjadi pada saat itu. Akhirnya, Menara ini dibangun kembali dengan menambahkan fasilitas observasi serta hiburan. Menara ini berlokasi di 1 Chome – 18-6, Ebisuhigashi, Naniwa Ward, Osaka, 556-0002, Jepang.

  1. Nation’s Kitchen
Sumber : Pinterest

Denden town sering kali dijadikan tempat perkumpulan pencipta anime, dan manga. Ditempat ini, Scarflover bisa menemukan banyak toko yang menjual makanan, mainan, kartu, serta produk anime. Lokasi Denden Town, berada di antara Stasiun Nipponbashi dan Stasiun Ebisucho, sehingga memudahkan wisatawan untuk mengunjungi tempat ini.

  1. Osaka Castle
Sumber : Pinterest

Kastil ini dibangun pada akhir tahun 1500-an yang merupakan salah satu simbol bersejarah lain di kota Osaka. Bangunan ini dibangun oleh Hideyoshi Toyotomi seorang Napoleon Jepang. Di tempat ini, Scarflover bisa melihat koleksi artefak yang penuh cerita mengenai kastil ini.

  1. Wisata Belanja di Namba
Sumber : tourjepangmurah.com

Lokasi ini tidak jauh dari Dotonbori dan Denden Town. Namba ini merupakan pusat transportasi di Osaka sekaligus lokasi wisata belanja yang populer. Dilokasi ini, Scarflover bisa menemukan toko yang menjual barang di Jalan Midosuji hingga toko vintage di Amerika – Mura (Desa Amerika).

  1. Umeda Sky Building
Sumber : Osaka-info

Bangunan ini dirancang oleh arsitek Hiroshi Hara, Osaka’s Umeda Sky Building, memiliki 40 lantai yang didominasi oleh area perkantoran. Menara ini memiliki atap kembar, serta sebuah observatorium atau taman terapung yang terletak di dalam kubah kaca. Tempat ini berlokasi di 1 Chome – 1-87, Oyodanaka, Kita Ward, Osaka, 531 – 6023, Jepang.

  1. Universal Studio Japan
Sumber : Pinterest

Taman hiburan yang terkenal di Jepang, ialah Universal Studio Japan, dimana taman hiburan ini selalu menyediakan atraksi-atraksi yang menyenangkan wisatawannya. Salah satu atraksi lain yang tidak kalah menarik adalah Classic Jaws, zona Hello Kitty, Jurassic Park, dan sebagainya.

(Penulis : DA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.