SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Agar Kulit tetap awet muda ini dia tipsnya

Beauty Tips

0 29

Mempunyai kulit yang sehat dan awet muda sudah menjadi impian bagi setiap wanita. Bertambahnya umur membuat kulit pun mulai terlihat keriput dan menua, tidak sedikitnya wanita jaman sekarang menjaga kekencangan kulit dengan perawatan facelift.

Perawatan facelift sendiri membutuhkan dana yang cukup besar dan harus rutin jika ingin wajah awet muda terus menerus. Sebenarnya yang dibutuhkan kulit hanya nutrisi yang seimbang, sehingga membuat kulit sehat dan awet muda.

1. Buat Proteksi

Kulit tidak hanya menjaga bagian dalam saja, tetapi juga menjaga pengaruh dari luar seperti polusi, sinar matahari, asap rokok, dan debu. Oleh karena itu kulit butuh proteksi lebih dalam menjaga kulit tetap sehat. Untuk menjaga sel kulit tetap sehat scarflover membutuhkan skincare yang mengandung antioxidant, vitamin C, vitamin E, dan vitamin A. Campuran formula ini dibutuhkan oleh kulit supaya membentuk collagen, yang akan membangun kulit baru. Serum menjadi produk yang bagus karena cocok untuk semua kulit, mengandung banyak antioxidant dan cepat menyerap kulit, sangat cocok dipakai pada pagi hari sebelum memakai sunscreen atau moisturizer.

2. Tingkatkan Perbaikan

Menjaga kulit tetap kenyal itu tidaklah cukup, kulit harus diperkuat jaringannya sehingga sel – sel kulit mati akan meregenerasi menjadi kulit baru. Pemakaian skincare yang mempunyai formula growth factor dan peptides, sangat bagus dalam membuat jaringan kolagen yang baru. Banyak penemuan terbaru yang menyebutkan bahwa DNA dapat memperbaiki enzim. Penemuan ini menyebutkan bahwa DNA dapat membuat kulit lebih tebal, membatasi pengembangan kolagenase, dan memperbaiki enzim yang menurukan kolagen.

3. Berikan Nutrisi Pada Kulit

Pada saat kulit kurang nutrisi dan kelembapan, dapat menyebabkan kulit jadi tidak kenyal dan jaringan kulit menjadi lemah. Untuk melembabkan kulit dan mengisi kembali jaringan yang hilang antara sel, kulit membutuhkan kombinasi lemak. Scarflover bisa menemukannya di lemak ikan salmon, ceramides, shea butter, minyak yang berasal dari tumbuhan dan lotion yang mengandung asam hialuronat, karena dapat menyimpan 1.000 kali air dalam kulit.

4. Tetap Seimbang

pH dalam kulit harus terus seimbang, jika dalam kulit lebih banyak alkaline daripada acid itu akan membuat kulit cepat rusak. pH yang seimbang itu adalah 7, tapi kulit kita mempunyai pH 4 atau 5,5 masih tergolong normal. Acid dalam kulit dapat membentuk antioxidant, melindungi kulit dalam dari oksidasi, mengatur kelembapan kulit, dan melindungi dari bahaya luar (sinar matahari, debu, dan kuman yang dapat menyebabkan kulit bengkak). Biasanya tidak semua produk memberitahukan banyaknya alkaline atau acid dalam label produk, tapi scarflover bisa mengetahuinya jika suatu produk pembersih muka terdapat alkaline yang banyak, itu akan terasa kering setelah selesai membersihkan muka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.