SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

9 Film Yang Tak Boleh Anda Lewatkan di 2019

Jangan lupa untuk mencatat tanggal pemutarannya.

0 44

Menghitung hari menjelang tahun 2019, Anda sebagai pecinta film pastinya sudah tidak sabar menunggu film-film apa saja yang akan hadir di 2019 mendatang. Jangan khawatir, Scarf Media akan membuatkan daftar film apa saja yang wajib Anda saksikan di 2019 mendatang.

1. Keluarga Cemara

Untuk Anda yang besar di tahun 1990-an tentunya tak asing dengan serial Keluarga Cemara. Tayangan televisi ini begitu populer karena mengedepankan nilai-nilai keluarga yang memang sangat lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia.

 

Dan untuk mengobati kerinduan terhadap keluarga Abah, Emak, Agil, dan Euis, Keluarga Cemara akan kembali hadir dalam format layar lebar. Dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, dan Zara JKT48 sebagai Euis, Keluarga Cemara dipastikan akan membuat Anda bernostalgia dengan keluarga ini. Keluarga Cemara akan tayang pada 3 Januari 2019 mendatang.

2. Toy Story 4


Sejak diumumkan akan dirilis pada 2019 mendatang, muncul berbagai reaksi mengenai kehadiran film ini. Ada yang berpendapat bahwa Toy Story 3 telah menutup trilogi ini dengan sangat manis. Tapi tak sedikit pula yang bersemangat menunggu kelanjutan petualangan Woody dan Buzz serta rekan-rekannya yang lain. Belum lagi Toy Story 4 juga akan menampilkan beberapa karakter baru yang pasti akan sangat istimewa.

Dilansir dari The Inquisitr, Toy Story 4 akan membahas soal ayah Andy. Sang ayah, selama ini memang tak pernah diperlihatkan dalam tiga film sebelumnya, karena yang muncul hanya adik dan ibu Andy. Sementara itu, John Lasetter, Chief Creative Officer dari Pixar Animation Studios, sebelumnya sempat menyebutkan bahwa Toy Story 4 akan mengangkat kisah romansa antara Woody dan Bo Peep, serta Buzz Lightyear dan Jessie.

“Setiap cerita dalam film ini memiliki genre yang berbeda, dan Toy Story 4 adalah mengenai kisah cinta,” kata John. Ia menjanjikan, Toy Story 4 akan memiliki cerita yang sangat emosional. Jika Anda penasaran apa lagi yang akan muncul dalam Toy Story 4, Anda harus menonton film yang akan rilis 15 Juni 2019 ini.

3. Avengers 4: End Game

Bagi penggemar film Marvel pastinya sudah tak sabra menunggu jadwal rilis film bertabur pahlawan super ini. Pada penayangan trailer pertamanya di awal Desember lalu, para penggemar sudah membuat banyak spekulasi mengenai apa yang akan terjadi pada sosok Tony Stark, terutama mendengar kabar bahwa kontrak Robert Downey Jr. sebagai pemeran Tony Stark/Iron Man akan berakhir setelah film ini.

Selain nasib Iron Man, para penggemar juga sudah tak sabar untuk mendapatkan jawaban mengenai nasib para superhero lainnya yang mentari korban dari Thanos. Jadi catat tanggal penayangan Avengers 4: End Game yang akan diputar pada April 2019 di Amerika.

4. Brightburn


Brightburn mengisahkan sepasang suami istri yang menemukan seorang bayi misterius di dekat rumah mereka. Bayi yang diduga berasal dari luar angkasa ini kemudian mereka rawat dan lambat laun anak tersebut menunjukan kemampuan super di luar akal manusia.

Bukan, film ini tidak menceritakan kisah Superman, justru Brightburn memberikan twist  dari kisah Superman. Bukan tumbuh menjadi seorang berhati mulia, justru anak ini tumbuh menjadi sosok jahat yang ditakuti. Dibintangi oleh Elizabeth Banks dan David Denman, film ini disutradarai oleh James Gunn yang sebelumnya sukses menghadirkan Guardian of the Galaxy 1&2.  Film ini akan tayang pada Mei 2019 mendatang.

5. Dumbo


Berbeda dengan film animasi Dumbo (1941) yang terfokus pada kisah si gajah terbang, film live-action ini akan berpusat pada sosok Holt (Colin Farell), seorang mantan bintang sirkus yang akhirnya terjun ke dunia perang, dan hal tersebut mengubah kepribadiannya setelah ia menjalani kehidupan normal.

Pemilik sirkus yang bernama Max Medici (Danny DeVito), akhirnya mempekerjakan Holt untuk merawat Dumbo, seekor gajah bertelinga besar yang suka diejek di sirkus. Namun, ketika anak Holt mengetahui Dumbo bisa terbang, beberapa orang datang dan berambisi menjadikan Dumbo bintang besar. Film ini rencananya akan tayang pada 29 Maret 2019.

6. Dilan 1991

Kesuksesan film Dilan 1990 pada 2018, membuat pihak Falcon Pictures tak ingin berlama-lama dalam menggarap sekuelnya. Pada 2019 mendatang Anda bisa segera menyaksikan Dilan 1991 yang masih menampilkan kisah cinta dari Milea (Vanesha Priscilla) dan Dilan (Iqbaal Ramadhan). Kisah cinta keduanya nanti akan terpisahkan jarak akibat studi yang harus dilakukan oleh Milea dan Dilan. Lalu bagaimana kelanjutan asmara keduanya? Tunggu saja tanggal resmi pemutaran perdana Dilan 1991.

7. The Lion King


Film animasi The Lion King yang tayang pada tahun 1994 masih disebut sebagai salah satu film legendaris dari Disney. Dan kini film ini akan hadir dalam versi live-action yang rencananya akan tayang pada 19 Juli 2019.

Beberapa nama besar yang akan turut membintangi film ini salah Donald Glover atau yang dikenal sebagai Childish Gambino sebagai Simba, Beyonce Knowles-Carter sebagai Nala, James Earl Jones sebagai Mufasa, dan Chiwetel Ejiofor sebagai Scar.

8. Aladdin


Satu lagi film animasi yang diangkat ke dalam versi live-action adalah Aladdin. Disutradarai oleh Guy Ritchie, film ini akan menghadirkan sosok Will Smith sebagai Genie. Pihak Disney sendiri sudah merilis beberapa foto teaser dari film yang rencananya akan tayang pada Mei 2019 mendatang.

 

9. Gundala

Tak ingin ketinggalan demam pahlawan super, Indonesia juga akan merilis satu film dengan tema superhero pada 2019 mendatang. Gundala karya sutradara Joko Anwar rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2019 mendatang. Aktor Abimana Aryasatya didaulat berperan sebagai sosok Sancaka/Gundala. Penasaran sepeti apa filmnya? Jangan lewatkan kehadirannya di tahun depan.

(NP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.