SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

8 Wajah Make Up Artist Baru di Ajang Make Over Hunt 2019 Showcase

Pembuktian bakat di Jakarta Fashion Week 2020

2 14

Jakarta 22 Oktober 2019– Make Over kembali menyelenggarakan kompetisi Make Up Artist (MUA) Hunt Showcase di Pagelaran Jakarta Fashion Week sekaligus memasuki tahun ke limanya menjadi make up sponsor di JFW 2020. Bersama 3 juri yaitu Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia, mereka telah menyeleksi ribuan orang yang telah mendaftarkan diri atas kaya tata riasnya masing-masing. Seleksi ketat dilakukan dan berhasil menyeleksi 20 orang finalis dan akhirnya melalui tahap keseluruhan menjadi 8 pemenang urama untuk berkesempatan terlibat dalam keseluruhan tata rias di JFW 2020. Mereka yang menang juga berhak untuk menjadi Make Up Artist Backstage JFW 2020 dan juga memamerkan karya mereka yang di tampilkan di Fashion Atrium dalam acara Make Over MUA Hunt Showcase pada 22 Oktober 2019 kemarin.

Sumber: JFW Official

Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager mengungkapkan “Make Over bangga sekali dengan dunia make up artist Indonesia karena selalu muncul make up artist yang sangat bertalenta yang kualitasnya patut diperhitungkan. Sejak awal melaksanakan kompetisi Make Up Artist Hunt hingga kini telah memasuki tahun ketiganya, Make Over telah mengumpulkan 24 pemenang MUA Hunt dari berbagai kota di Indonesia. Ini membuktikan keseriusan kami dalam menemukan dan mengasah talenta MUA baru yang mampu berkolaborasi dengan industri fashion. Berdasarkan hasil penilaian dari para juri yaitu para MUA professional Dhirman Putra, Philipe Karunia dan Marlene Hariman, kedelapan pemenang ini telah dinilai mampu untuk bergabung sebagai Tim Professional Make Up Artist Backstage JFW 2020 yang bertanggung jawab terhadap seluruh riasan yang ada dalam gelaran pekan mode terbesar di Indonesia.”

Acara ini tentunya dihadiri oleh beauty enthusiast seluruh Indonesia dan dihadiri oleh beberapa infuencer  yang mengisi bangku paling depan di Fashion Atrium, Senayan City.

Para pemenang mendapatkan kelas personal branding dari Rama Jee perofesional MUA, serta pelatihan dari Qiqi Frank selaku Head of Make Up  Artist Jakrta Fashion Week 2020. Ke delapan pemenang antara lain Andronikus, Leo Afandi, Lucky, Niaingrid, Agustine, Florence, Dewa, dan Junnie akan menampilkan rangkuman look sepanjang gelaran JFW 2020, mereka menampilkan kompleksi wajah yang berbeda dengan bekal yang didapat dari program edukasi mengenal teknik dan tren tata rias terkini yang telah diajarkan para juri.

Mereka yang menang juga wajib mengikuti Digital Competition yang dipilih secara digital oleh para netizen untuk mendapatkan gelar The Most Creative Make Up dan berhak mendapat uang saku sebesar Rp 10 juta dari Make Over.

Sumber: JFW Official

Leo Afandi menjadi pemenang The Most Creative MUAHUNT2019, Ia menulis pada postingan media sosial-nya

“Thank to ALLAH, Mom, and everyone who has supporting me sampai sekarang ini, i love you so much i thank you very much to all of you guys. Be the winner @makeoverid MUAHUNT2019 sangat membuka mata dan pengalaman jauh bertambah banyak, meet with new people everyday, ketawa sedih di akhir acara karna bener bener berkesan selama acara ikut berpartisipasi sebagai official makeup artist @jfwofficial tahun ini yang semua orang pengen menjadi team di dalamnya dan masih banyak yang susah untuk disampaikan karna bener bener sehappy itu, thank you coach….”

Make Over berharap kedepannya para pemenang Make Over MUA Hunt bisa terus berkreasi secara kreatif untuk memajukan industri tata rias di tanah air.

(Penulis: ZK)

2 Comments
  1. Irwin Rohrdanz says

    After study a few of the blog posts on your website now, and I truly like your way of blogging. I bookmarked it to my bookmark website list and will be checking back soon. Pls check out my web site as well and let me know what you think.

  2. he said says

    Some genuinely interesting points you have written.Assisted me a lot, just what I was looking for : D.

Leave A Reply

Your email address will not be published.