SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

8 Tren Fotografi 2020 dengan Hasil Memukau

Menurut sweet escape

1 12

Mempunyai hasil foto yang bagus dan astetik di setiap moment menjadi keinginan setiap orang. Apalagi di dunia digital seperti sekarang yang senang membagikan setiap moment di platform sosial media, dengan Sweet Escape semua moment akan diabadikan dengan sentuhan seni dan astetik yang ciamik.

 Sweet Escape merupakan platform fotografi berbasis teknologi Artificial Intelligence yang menawarkan layanan fotografi untuk berbagai momen spesial di lebih dari 500 kota di seluruh dunia. Dengan lebih dari 10 ribu fotografer di bawah jaringan SweetEscape, kami memberdayakan fotografer dengan menyediakan infrastruktur termasuk pasca-produksi sehingga dapat mendukung fotografer untuk mengejar passion masing-masing sembari mengatasi peningkatan permintaan akan kualitas konten visual untuk konsumen dan bisnis.

Di tahun 2020 ini SweetEscape selalu berusaha untuk menjadi yang pertama dalam menemukan tren terbaru di dunia fotografi, khususnya untuk pasar Asia Tenggara. Menurut Sweet Escape ada 8 tren forografi yang bisa menjadi inpirasi Anda untuk mengabadikan setiap moment di tahun 2020.

1.       Vibrant & Bright Background Colors

Memang tidak pernah bosan untuik berfoto dengan background warna cerah. Warna cerah dalam foto membuat suasana lebih ceria dan setiap foto pasti akan terlihat lebih estetik. Dengan semakin banyak spot, kafe, restoran, dan museum instalasi yang menjamur di setiap kota, manfaatkan tren ini untuk mengabadikan momen Anda.

2.       Candid Photos & Natural Looks

Untuk yang menyukai hasil foto yang lebih ekspresif, tren foto candid bisa Anda coba untuk mengabadikan moment spesial Anda. Ekspresi yang tulus dan real akan terlihat di setiap foto yang diambil, membuat foto lebih hidup.

3.       Vertical & Portraits Photos

Tren vertikal foto menjadi lebih banyak digunakan untuk mengabadikan setiap moment, karena kini semakin banyak kita berbagi cerita dan momen kehidupan melalui media sosial. Untuk itu, sangat dibutuhkan untuk mengambil lebih banyak foto vertikal dan potret yang pas dan fit pada layar smartphone Anda.

4.       Nature / Natural Environment

Mengabadikan foto dengan background alam yang indah, di berbagai musim yang tidak akan ditemukan di tempat lain, menjadi tren fotografi 2020. Seperti Musim Hanami di Jepang atau Keukenhoff di Belanda, Anda tidak akan tahu kapan kesempatan terakhir Anda dapat mengunjungi dan mengabadikan momen di beragam spot indah seperti ini.

5.       Friendship Travel Moments

Traveling bersama sahabat atau teman – teman tidak lengkap rasanya jika tidak mengabadikan moment bersama. Berfoto bersama sahabat dengan hasil yang bagus di moment yang sempurna, membuat foto tersebut menjadi priceless.

6.       Proposal Moments

Salah satu momen yang selalu di tunggu saat menjalin hubungan dengan pasangan adalah saat sang kekasih melamar pasangan. Mengabadikan momen mengharukan yang tidak dapat di ulang ini mulai menjadi tren foto tahun 2020.

7.       Birthday-cation

Liburan bertepatan dengan perayaan ulang tahun mulai menjadi tren sejak beberapa tahun lalu. Banyak yang merayakannya dengan keluarga di restoran atau berpergian bersama sahabat, menjadi moment yang banyak diincar untuk dibagikan di sosial media.

8.       Pet Photoshoot

Mengabadikan momen lucu saat hewan kesayangan Anda bertingkah memang tidak ada habisnya. Namun kini para pemilik-nya pun ingin berbagi momen bersama dengan hewan kesayangannya turut menjadi momen yang tak ingin tertinggal untuk di abadikan. Mengabadikan momen kasih sayang dengan hewan peliharaan dipastikan mulai menjadi tren yang akan berkembang di tahun ini. (DP)

1 Comment
  1. Nelson says

    Nice weblog here! Also your web site loads up very fast!
    What web host are you the use of? Can I am getting your associate hyperlink
    to your host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol

Leave A Reply

Your email address will not be published.