SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

6 Rekomendasi Produk Kosmetik Berkonsep Organik

Tampil cantik dengan bahan-bahan alami.

0 185
Tren hidup sehat kini bukan hanya diwujudkan pada rutinitas olahraga dan makan sehat saja, tetapi juga sudah mulai memasuki ranah kecantikan. Selain produk skincare organik, kini beragam produk kosmetik dengan mengusung konsep yang sama mulai banyak bermunculan di pasaran.
Tak lagi hanya mementingkan the pigment and the waterproof spell, namun produk kosmetik organik juga mementingkan berbagai bahan yang terkandung dalam setiap produknya, tentunya aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit yang sensitif sekalipun.
Dengan hadirnya beragam produk kosmetik organik ini dapat menjadi solusi bagi Anda dalam memilih produk kosmetik yang aman bagi kulit dan lingkungan, serta dapat menutrisi kulit wajah Anda.
Berikut kami rangkum rekomendasi produk kosmetik organik untuk Anda!
1. Aloe vera powder
Sekilas jika dilihat tak ada yang berbeda dari bedak yang satu ini, namun bedak two way cake keluaran brand Serambi Botani ini memiliki kandungan aloe vera sebagai bahan dasarnya, dimana aloe vera memiliki segudang manfaat bagi wajah salah satunya untuk menjaga kelembapan kulit.
Dok. Serambi Botanica
Bedak aloe vera dari Serambi Botani ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu natural, pink, dan coklat yang dapat Anda sesuaikan dengan warna kulit Anda.
2. Aloe vera lipstick
Masih berasal dari brand yang sama, brand yang menjadi pelopor penggunaan konsep alami dalam produk kecantikan ini juga mengeluarkan lipstik dengan kandungan aloe vera.
Dok. Serambi Botanica
Hadir dalam dua shade, yakni merah dan ungu, lipstik aloe vera dari Serambi Botani ini siap melengkapi riasan wajah Anda tanpa harus membuat bibir Anda kering.
3. Alight Multi-Mineral BB Cream
Memiliki kandungan floral stem cells dan air kelapa yang berfungsi sebagai anti penuaan, BB Krim keluaran brand Pacifica yang satu ini cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan alami tanpa harus membahayakan kulit wajah.
Dok. Pacifica Beauty
Tak hanya itu, kandungan pigmen mineral khusus yang terkandung dalam BB krim ini menjadikannya langsung dapat menyesuaikan dengan warna kulit, sehingga cocok untuk segala skintone kulit Anda.
4. Stellar Gaze Length & Strength Mineral Mascara
Penggunaan maskara terkadang membuat bulu mata Anda seringkali cepat rontok, hadirnya maskara dengan konsep organik dari brand Pacifica ini memiliki formula yang luar biasa akan nutrisi.
Dok. Pacifica Beauty
Dengan kandungan minyak kelapa dan vitamin B nya, maskara ini diyakini dapat menutrisi setiap helai bulu mata Anda agar lebih panjang, kuat dan menambah volume bulu mata. Tak hanya itu, sikat yang digunakan pada maskara ini di klaim sebagai Super plush vegan brush, yang artinya tidak bersumber dari bulu hewan.
Maskara ini tersedia dalam dua warna pilihan yaitu hitam dan coklat. Sebagai pilihan Anda agar bulu mata Anda lebih indah namun tetap sehat.
5. Fruit Pigmented Blush 
Dalam riasan setiap harinya, blush menjadi salah satu item makeup wajib agar look Anda terlihat lebih fresh dan tidak pucat. Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, memilih blush yang cocok untuk kondisi kulit Anda terbilang cukup sulit.
Dok. 100 Percent Pure
Sebagai pelopor skincare dan kosmetik organik, Brand 100% Pure mengeluarkan blush yang berasal dari serbuk beras halus yang kaya akan antioksidan dan menggunakan pigmen yang berasal dari buah-buahan buah yang kaya akan vitamin.
Seperti pomegranate yang memiliki manfaat mencerahkan, cherry sebagai antioksidan, cranberry untuk mengurangi penuaan, dan raspberry untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB.
6. Eco Eyeshadow 
Palette eyeshadow yang satu ini berasal dariAfterglow yang merupakan brand kosmetik organik pertama yang memiliki sertifikat bebas gluten dan telah didukung oleh sertifikat yang dikeluarkan PETA dan Leaping Bunny.
Dok. Afterglow
Eyeshadow dengan pilihan warna-warna cantik ini memiliki formula yang terdiri dari 65% organik bersertifikat USDA, termasuk kandungan Acai Berry dan Goji Berry yang digunakansebagai bahan dasar pigmen warnanya.(FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.