SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

6 Halal Parfum Yang Dapat Anda Coba

Wangi menyegarkan tanpa rasa khawatir

0 19

Parfum sudah menjadi kebutuhan pria dan wanita sehari – hari untuk meningkatkan rasa percaya diri dan membuat tubuh menjadi wangi.

Pemilihan parfum memang cukup tricky bagi kaum muslim, karena adanya bahan alkohol didalam parfum membuat parfum menjadi tidak halal. Masyarakat Arab membuat parfum dengan minyak Attar (minyak yang terbuat dari tumbuhan) minyak ini tidak mengandung alcohol dan dapat dipakai dengan aman. Tetapi wangi dari minyak Attar ini tidak begitu enak walaupun sudah dicampur dengan berbagai wewangian dari tumbuhan yang lain.

Scarfmedia akan berikan 6 parfum yang tidak mengandung alcohol, minyak dari binatang, kimia yang berbahaya, dan cruelty free. Halal, aman, dan mempunyai wewangian yang tidak kalah dengan parfum brand terkenal lain.

  1. D’Calysta
sumber: D’Calysta Facebook

Parfum asal Singapura ini mempunyai wewangian yang tahan lama dan sangat wudhu friendly. Mempunyai wewangian sama seperti parfum Chanel, Ralph Laurent, Kenzo, dan Bulgari. Botolnya pun dibuat di Perancis satu pabrik dengan brand – brand terkenal.

  1. De’Xandra Perfumes
sumber: De’Xandra Facebook

De’Xandra Perfume telah menjual lebih dari 100.000 botol per tahun. Brand asal Malaysia ini mempunyai wangi yang unik dan dapat dipakai oleh wanita maupun pria. Kualitas parfum ini sebanding dengan brand luxury, tapi jangan khawatir parfum ini dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal.

  1. Freda’D
sumber: Freda D Parfum Facebook

Dengan mendedikasikan sebagai natural parfum, Freda’D menjual parfumnya dengan harga yang berbeda- beda tergantung dari rumitnya racikan parfum tersebut. Hand crafted parfum asal Singapura ini dibuat oleh pemiliknya Freda. Scarflover dapat memilih parfum ini sesuai dengan karakter, misalnya sporty, dewasa, atau enerjik. Selain itu Scarflover juga dapat membuat parfum buatan sendiri melalui workshop yang diselenggarakan oleh Freda’D.

  1. Wardah Beauty
Sumber: Wardah Facebook

Wardah mengeluarkan parfum telah mengeluarkan produk wewangian dentgan 2 varian yaitu body mists dan parfum Eaui de Toilettes. Dengan wangi yang ringan dan segar dapat dipakai sehari – hari oleh Scarflover dan tentu saja aman dari kandungan yang diharamkan.

  1. Iba Halal Care
sumber: ibahalalcare.com

Iba Halal Care adalah kosmetik brand asal India pertama yang mendapat sertifikat halal. Selain makeup dan skincare. Iba pun mengeluarkan produk wewangian yang bebas alkohol, bebas minyak binatang, parabens free, dan sulfates free. Mempunyai 3 varian parfum Rain Drops, First Lady dan Blue Lotus yang tahan lam seharian.

  1. Christy Organics
sumber: Christy Organics Facebook

Dibuat di Melbourne, Australia, parfum Christy Organics hanya membuat vegan dan organic roll on parfum. Parfum ini terbuat dari bahan yang natural, seperti jojoba oil dan ekstrak tumbuhan atau bunga yang terdapat di Australia. Dengan bentuk roll on parfum ini sangat aman dan tidak akan membuat kulit iritasi atau infeksi. Wangi yang dikeluarkan sangat lembut dan ringan.

(Penulis: DP)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.