SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Serum Vitamin C Terbaik Untuk Kulit Tampak Awet Muda

Membuat kulit glowing dan sehat

0 11

Banyak dari produk kecantikan sekarang menggunakan vitamin C sebagai salah satu kandungannya. Mulai dari krim wajah, sabun mandi, facial wash dan tentu saja serum wajah. Vitamin C mempunyai banyak manfaat yaitu sebagai antioksidan, dapat meremajkan kulit, mencerahkan, mencegah kerusakan radikal bebas dari sinar UV dan polusi, dapat menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat.

Selain itu Vitamin C juga dapat memicu produksi kolagen yang akan membuat kulit wajah terhindar dari kerutan, lebih kencang, dan awet muda. Scarfmedia akan berikan 5 rekomendasi serum vitamin C terbaik untuk kulit sehatmu.

1.Sensatia Botanicals Facial C-Serum

sumber: sociolla.com

Brand lokal asal Bali ini sudah ada sejak tahun 2000. Serum ini mengandung vitamin C alami yang berasal dari Kakadu Plum yang diklaim mengandung vitamin C 70 kali lipat lebih tinggi dari buah lain. Selain itu produk ini juga mengandung ekstrak buah dan tanaman, seperti argan, manggis, bunga mawar, daun tea tree. Produk ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

2. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

sumber: lelong.com.my

Produk yang berasal dari Korea ini mengandung vitamin C alami yang dapat membuat kulit Scarflover menjadi lebih awet muda, memgecilkan pori – pori, meratakan warna wajah, dan mencerahkan. Mengandung bahan aktif yang natural tanpa parfum dan alkohol, produk ini dijamin aman bahkan diklaim tidak menimbulkan iritasi yang menjadikannya cocok untuk kulit sensitif sekalipun.

3. Avène A-Oxitive Defense Serum

sumber: walgreens.com

Produk vitamin C yang sudah jadi best seller ini mempunyai kandungan vitamin E dan vitamin C murni sebanyak 15%. Kedua nutrisi ini sangat bermanfaat untuk melindungi kulit Scarflover dari sinar UV dan polusi. Selain itu, serum ini juga mampu menjaga kelembapan kulit scarflover sehingga tidak membuat kulit terasa kering saat proses ekfoliasi. Avène A-Oxitive Defense Serum mampu menghilangkan bintik – bintik hitam, mencegah jerawat, dan dapat mencerahkan wajah.

4. Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment

sumber: skindewi.com

Brand rintisan Dewi Leona Kauw ini berpusat di Jakarta. Brand ini sudah menjadi incaran banyak wanita Indonesia, karena pemakaian bahan organik di dalam setiap produknya membuat wanita yakin bahwa produk ini aman untuk digunakan. Skin Dewi memiliki varian serum vitamin C yang dapat meregenerasi kulit lebih cepat sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi awet muda. Dengan kandungan ekstrak Licorice, Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Serum ini membantu menghilangkan flek hitam atau hyperpigmentation.

5. Clinique Fresh Pressed 7-Day System With Pure Vitamin C

sumber: groomingadvisor.com

Produk yang mengandung 10% Vitamin C murni dan molase ini berfungsi untuk menyamarkan flek hitam di wajah. Selain Vitamin C, produk ini mempunyai kandungan ekstrak jeruk Bali yang mempunyai antioksidan tinggi untuk mencegah radikal bebas, ekstrak buah Mulberry dan asam salisilat untuk membantu proses eksfoliasi.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.