SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Restoran Dan Café Outdoor Dengan Pemandangan Indah Di Semarang

Beberapa restoran yang tidak boleh terlewatkan

0 14

Musim liburan sebentar lagi akan datang, Scarflover sudah ada rencana ingin menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman. Jika Scarflover menghabiskan waktu di Jawa Tengah tidak salahnya berkunjung ke daerah Semarang. Semarang merupakan daerah di pesisir pulau Jawa yang menjadi pusat perekonomian. Café – café dan restoran makin banyak bermunculan di kota ini. Scarfmedia berikan list restoran dan café yang tidak hanya menyuguhkan pemandangan indah tapi juga makanan enak.

  1. Joglo Agung Resto dan Gallery
sumber: CNN

Joglo Agung Resto terletak di jl. Lemah Abang, Jimbaran. Café yang terdapat di pegunungan ini mempunyai interior yang sangat bagus dengan konsep outdoor dan desain tradisional Jawa yang kental, menawarkan sisi mewah dari restoran ini. Konsep outdoornya memungkinkan Scarflover melihat pemandangan dari atas sambil menikmati makanan.

  1. Eling Bening
Sumber: travelingyuk.co

Eling Bening merupakan kawasan wisata family friendly yang tidak hanya terdapat restoran tetapi juga terdapat kolam renang, area outbound, bumi perkemahan, meeting room, hill tracking area, archery area, hingga flying fox. Scarflover dapat melihat pemandangan pegunungan, sawah, dan ladang yang indah. Berlokasi di jl. Kartini Tambakboyo, Ambarawa.

  1. Joko Kopi
sumber: jatenglive.com

Berlokasi di Ungaran Barat Joko Kopi merupakan cafe yang mempunyai konsep outdoor. Scarflover dapat menikmati sunset yang indah di tepi sawah dan ditemani dengan kopi hangat racikan sendiri.

  1. Kampung Laut
sumber: youtube.com

Restoran ini terletak di kawasan Puri Maerokoco. Restoran yang family friendly ini sangat cocok untuk Scarflover yang ingin makan bersama dengan keluarga besar saat liburan. Menu yang ditawarkan adalah menu seafood yang dapat kalian nikmati sembari melihat laut dan mendengar demburan ombak.

  1. Pondok Kopi
sumber: piknikyok.com

Restoran yang terletak di Umbul Sidokmuti ini berada di lereng gunung Ungaran. Hawa di restoran ini cukup sejuk, walaupun bernama pondok kopi, namun menu yang ditawarkanpun beragam. Selain kopi ada minuman tradisional penghangat tubuh yang cocok dinikmati di tengah hawa sejuk (bajigur, sekoteng, bandrek, wedang jahe), cokelat panas juga teh poci. Sedangkan makanannya antara lain roti bakar, pisang bakar, French fries, bakmi goreng, sampai paket nasi.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.