SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Produk Drugstore yang Rilis Tahun Ini

Beberapa brand akan merilis produk terbarunya

0 3

Drugstore merupakan surga bagi pecinta beauty produk. Mulai dari bedak, lipstik, beauty accessories, hingga produk perawatan badan ada di drugstore. Tidak heran banyak sekali brand kecantikan yang memasukan produknya di drugstore untuk memuaskan hati pelanggan.

Inovasi dan pembaruan terus dilakukan brand-brand kecantikan ini, mulai dari inovasi bahan kandungan hingga membuat produk terbaru. Berikut ini 5 produk drugstore terbaru yang rilis 2020.

  1. L’Oréal Paris Elvive Color Vibrancy Anti-Brassiness Purple Shampoo
Foto: walgreens.com

Bagi Anda yang suka mewarnai rambut, tidak perlu khawatir rambut akan rusak karena L’Oréal mengeluarkan shampoo khusus bagi rambut yang diwarnai. Shampoo ini akan merawat sekaligus mempertahankan warna rambut. Dengan formula color-correting dapat melawan warna kuning dan oranye yang muncul pada rambut silver dan blonde.

  1. Maybelline New York Falsies Lash Lift Mascara
Foto: amazon.com

Apakah Anda menginginkan bulu mata yang panjang tanpa harus menambah bulu mata palsu? Dengan memakai produk yang satu ini bulu mata akan panjang dengan sempurna. Mengandung formula fiber-based, Falsies Lash Lift menjanjikan tidak hanya mengangkat bulu mata Anda, tetapi juga menebal dan memanjang tanpa meninggalkan noda atau gumpalan.

  1. Revlon Colorstay Browlights
Foto: yahoo.com

Revlon mengeluarkan Colorstay Browlights yang mempunyai dua sisi berbeda. Di satu sisi ada pensil pipih dengan 2 warna coklat dan coklat muda, dan satu sisi terdapat brush bergaya kabuki untuk membuat alis tampak alami dan tebal.

  1. NYX Shout Loud Satin Lipstick
Foto: boozyshop.com

NYX mengeluarkan 24 warna lipstik baru yang terasa lembut dibibir saat diaplikasikan. Berkat formula manga butter dan shea butter yang membuat lipstik ini mempunyai tekstur lembut seperti satin.

  1. Dove 0% Aluminum Deodorant in Lavender & Vanilla
Foto: dove.com

Akhirnya Dove meluncurkan aroma terbaru untuk 0% Aluminum deodorant yaitu aroma Lavender dan Vanilla yang bergabung dengan koleksi deodorant padat yang tahan lama dan tidak menimbulkan iritasi. Selain tidak mengandung aluminum, deodorant ini juga tidak mengandung alcohol yang membantu mengurangi iritasi setelah pencukuran. Formula ¼ moisturizernya membuat kulit ketiak Anda lembut dan halus. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.