SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Pilihan Moisturizer Mahal untuk Merawat Kulit Anda

Dari harga jutaan hingga puluhan juta rupiah

0 11

Skincare memang sangat dibutuhkan untuk kesehatan kulit. Kulit yang lembab dan kenyal menjadi impian jutaan perempuan. Salah satu jenis skincare yang bisa menyehatkan kulit adalah moisturizer. Pemakaian moisturizer yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah Anda dapat membuat kulit selalu terhidrasi.

Berbagai merk dalam negeri dan luar negeri membuat produk moisturizer yang dikhususkan untuk kebutuhan perempuan saat ini. Banyak produsen moisturizer memakai kandungan yang alami dan teknologi tinggi sehingga produk tersebut dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

Berikut ini pilihan produk luxury moisturizer untuk menyehatkan kulit Anda.

  1. Guerlain Orchidée Impériale Black The Cream
foto: beautyalamanac.com

Dibandrol dengan harga Rp. 21.800.000,- produk dengan kemasan porselen bernuansa hitam dan gold ciptaan Maison Bernardaud, dilengkapi dengan massager yang mempunyai punya lekukan cantik. Moisturizer ini memiliki kandungan bunga anggrek hitam Peru yang langka, yang menjadi bahan utama dari BlackimmuneTM Technology. Teknologi ini membuat 95% sel kulit mempunyai sistem self-defense yang baik sehingga dapat mengatasi aging dengan maksimal. Kemasan produk ini dapat direfill sebagai bentuk sustainable luxury.

  1. Cle de Peau Beaute La Crème
foto: beautyalamanac.com

Dengan kemasan seperti kristal, luxury moisturizer  ini tidak hanya mengencangkan kulit tapi juga mencerahkan dengan optimal. Produk ini mengandung Golden Silk Essence yang membuat kulit glowing, Japanese Pearl yang membuat kulit sehalus satin, Theanine untuk meratakan warna kulit, Licorice Root Extract agar kulit tetap firm, Pinetree Extract yang mencegah kulit kendur, dan Citrus Unshiu Peel Extract untuk membantu memudarkan tampilan kerutan. Produk dengan keunggulan yang luar biasa ini dibandrol dengan harga Rp11.550.000,-

  1. La Prairie White Caviar Creme Extraordinaire Illuminating Cream
foto: allure.com

Produk yang dijual dengan harga Rp10.500.000 ini mengandung bahan-bahan mahal seperti caviar yang kaya akan antioksidan dan Lumidose yang merupakan molekul spesial untuk membuat kulit lebih cerah bercahaya. Noda gelap, kulit kusam dan kulit kering akan berkurang. Warna kulit yang tidak rata juga akan lebih rata dan tekstur kulit akan semakin baik. Dengan kemasan airless pump =, produk ini dibuat untuk dosis yang lebih presisi.

  1. SK-II Masterpiece Pitera Cream
foto: japanstore.pl

Selain mengandung Pitera produk yang dijual dengan harga Rp10.450.000 ini juga mengandung Youth Peach Extract yang sangat langka untuk memperbaiki kulit dan menutrisi secara intens. marine fennel yang kaya antioksidan untuk melindungi kulit dan mencegah kulit kehilangan kelembapan, dan artichoke leaf extract yang kaya phytonutrient untuk kulit lebih sehat dan berkilau.

  1. Sisleya l’Integral Anti-Age Cream
foto:  sisley-paris.com

Jika Scarflover mencari moisturizer untuk mencegah penuaan, produk dengan harga Rp7.650.000 adalah jawabannya. Moisturizer yang dapat mengatasi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, kerutan, dan dark spots dapat diatasi dengan maksimal. Tidak hanya dari faktor lingkungan tetapi juga konsumsi makanan dan rokok yang menyebabkan cepatnya penuaan. Produk yang mengandung Phytostimuline, Rhatany extract, Lady’s Mantle extract, Ursolic Acid, amino acid, Soy peptide extract, White Willow leaf extract, Lindera extract, Persian Acacia extract, Yeast and Soy protein complex, serta vitamin dan mineral ini dapat mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah dan leher secara optimal dalam waktu yang singkat. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.