SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Negara yang Jadi Tempat Bulan Madu Terfavorit

Negara – negara muslim friendly

0 11

Honeymoon merupakan perjalanan yang paling dinanti bagi setiap pasangan baru menikah. Setelah menyelenggarakan pesta pernikahan yang meriah bersama keluarga dan kawan, sebagai pasangan baru pasti ingin menghabiskan waktu berdua saja tanpa gangguan.

Perjalanan romantis yang menandai dimulainya perjalanan bersama. Scarfmedia berikan 5 destinasi terfavorit bulan madu bagi pasangan muslim.

  1. Pulau Pangkor

Pulau Pangkor menawarkan keindahan terletak di pantai barat Malaysia. Pulau ini dikenal dengan suasana santai sambuil menikmati keindahan pantai yang menjadikannya tujuan bulan madu yang sempurna. Selain itu, lokasinya di lepas pantai Perak yang dekat dengan Indonesia, yang menyebabkan cuaca disini tidak akan drastis pada saat musim hujan datang. Anda dapat mengunjungi Benteng Belanda dari abad ke -17, bukit Pangkor untuk menikmati pemandangan hutan yang rimbun, Sunset View Chalet untuk pemandangan yang tidak biasa indah, snorkeling, dan diving di sekitar pantai.

  1. Seoul, Korea Selatan

Kota romantis Seoul menawarkan berbagai ragam kegiatan, budaya yang indah, dan pemandangan kota yang romantis. Anda dapat mengunjungi Menara Namsan Seoul dan berjalan ke dek observatorium untuk menikmati pemandangan indah kota Seoul berdua dan Anda juga bisa meletakkan gembok sebagai tanda rasa cinta Anda. Anda dapat mengunjungi pulau Nami untuk mengabadikan foto – foto romantis berdua sambil menikmati bunga sakura, jika datang saat bulan Mei.Jika ingin merasakan budaya Korea yang kental Anda dapat mengunjungi Gyeongbokgung yang terkenal dan Desa Bukchon Hanok.

  1. Koh Samui

Untuk Anda yang mencari tempat bulan madu di Thailand, Koh Samui bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Pemandangan pantai yang indah dengan fasilitas resort mewah dengan infinity poolnya, membuat pulau terpencil ini menjadi destinasi terfavorit saat bulan madu. Koh Samui memiliki populasi Muslim yang cukup besar, jadi Anda akan menemukan masjid (ada sekitar tiga) dan restoran halal yang tersebar di seluruh pulau. Jika Anda berdua senang mengeksplorasi sesuatu yang baru, Anda dapat mengunjungi dua kuil Budha yang terkenal, Buddha Besar, Wat Plai Laem, Kampung Nelayan di Bo Phut, atau berbelanja di Central Festival Samui.

  1. Selandia Baru

Bagi Anda yang menyukai perjalanan yang menantang dan senang menemukan hal yang baru, Selandia Baru selatan bisa jadi list bulan madu Anda. Anda dapat melihat pemandangan menakjubkan dan indahnya aurora pada malam hari. Bagian selatan Selandia baru menawarkan lebih banyak pemandangan dan tempat seru yang bisa Anda nikmati berdua. Anda dapat melakukan bungy jumping, paralayang, mengunjungi Danau Tekapo, dan Gunung Cook yang indah.

  1. Pulau Fiji

Menawarkan pantai yang mempesona dan tanaman hijau tropis yang rimbun, seperti melangkah ke surga di bumi. Fiji dikenal dengan penduduk yang ramah dan mempunyai populasi Muslim yang cukup besar, jadi tidak perlu takut untuk mencari makanan halal disini. Selain berbagai kegiatan laut, seperti snorkeling dan diving, pastikan Anda menyempatkan untuk mendaki jalan setapak yang populer , dan mengunjungi desa tradisional untuk mempelajari lebih lanjut tentang budaya lokal. Perjalanan menuju pulau ini memang membutuhkan waktu yang panjang tetapi saat sampai disana, semua lelah akan hilang. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.