SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Model Celana Ini Wajib Dimiiki Oleh Anda Para Hijaber

0 84
Celana memang jadi salah satu fashion item yang wajib di koleksi oleh para perempuan. Selain karena mudah untuk di mix and match dengan outfit lainnya, celana juga cukup fleksibel dipakai dalam berbagai kesempatan. 
 
Nah, untuk Anda para hijaber saat memilih celana tentunya tak boleh asal pilih. Banyak hal yang jadi pertimbangan mulai dari memilih bahan yang tidak menerawang hingga usahakan untuk menghindari model yang terlalu ketat dan memperlihatkan lekuk tubuh. Untuk itu, sudah saatnya Anda memilih model-model celana andalan yang bisa jadi pilihan Anda untuk tetap tampil modis dan santun.
 
Berikut ini lima model celana yang wajib dimiliki oleh para hijaber yang berhasil kami rangkum untuk Anda.
 
1. Pattern Pants
 
Pattern pants atau celana motif rupanya hingga saat ini masih mendominasi tren fashion di tahun 2019. Mengenakan celana dengan motif garis maupun kotak-kotak memang akan memberikan kesan tampilan yang stylish dan trendy pada look Anda tanpa harus mengumbar bentuk tubuh.
Dok. Zara
Dok. Stradivarius

 

Anda bisa pilih celana dengan motif garis maupun kotak-kotak dengan model basic pants atau celana kulot dan padukan dengan atasan polos berwarna netral atau dengan motif serupa.
2. Pleated Pants
Selain pattern pants, model pleatsjuga jadi satu tren yang ternyata masih boominghingga tahun 2019 ini. Tak kalah dari pleated skirt, pleated pants juga bisa jadi itemandalan untuk Anda agar selalu tampil modis namun tetap sesuai syariat.
Dok. Farfetch
Dok. Pomelo Fashion

 

Celana bertekstur yang satu ini akan memberikan kesan tampilan untuk lookAnda menjadi tak biasa dan terkesan itu-itu saja. Anda bisa pilih pleated pants berwarna netral atau pastel dan kemudian Anda padu-padankan dengan basic blouseatau long outeruntuk tampilan yang lebih edgy.

 

3. Kulot
Siapa yang tidak kenal dengan celana berpotongan lebar yang satu ini? setelah sempat hype di era ’80-an, kini celana kulot kembali tren di kalangan fashionista. Modelnya yang lebar tentunya tidak akan memperlihatkan lekuk tubuh kita dengan jelas sehingga celana kulot memang wajib dimiliki para oleh hijaber.
Courtesy of Instagram @farfetch
Dok. Cottonink
 
Tak hanya itu, celana kulot juga mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan dan sangat fleksibel untuk dikenakan saat santai maupun acara formal.
 
4. Palazzo 
 
Meski terlihat hampir sama dengan celana kulot, namun palazzo dan kulot ternyata berbeda. Celana kulot umumnya memiliki potongan Aline yang lebar dari bagian paha hingga bawah. Sementara celana palazzo memiliki potongan lebar dari pinggang hingga bagian bawah dan tidak selebar celana kulot. Meski begitu, celana palazzo juga masih aman dikenakan bagi Anda para hijaber karena tetap tidak memperlihatkan bentuk kaki dengan jelas. 
Dok. Farfetch
Dok. Farfetch

 

Sedikit tips, bila Anda ingin mengenakan celana palazzo panjang, pastikan untuk memadukannya dengan sepatu hak tinggi, seperti stiletto atau wedges agar kaki Anda terlihat lebih jenjang. 

 

5. Wide Leg Jeans
 
Tren celana jeans memang menjadi salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu. Semakin kesini rupanya model celana jeans dengan potongan  longgar seperti wide leg jeans ini cukup berhasil menggeser tren skinny jeans.
Dok. Farfetch
Dok. Farfetch
Dengan model super longgar yang menyerupai celana kulot dari bagian paha ke bawah, wide leg jeans sangat memungkinkan kaki untuk bergerak lebih bebas. Sehingga dengan memakainya, Anda pun jadi lebih modis dan tetap  nyaman beraktivitas seharian. (FIA)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.