SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Masker yang dapat membuat kulitmu makin bersinar

untuk semua jenis kulit

0 8

Masker sudah menjadi kebutuhan untuk perawatan wajah dan kecantikan wanita saat ini. Banyak jenis masker yang dijual ada yang berbentuk clay atau tanah liat, gel, peel-off, dan sheet mask. Pada jaman dahulu masker terbuat dari buah – buahan atau tanaman yang dilumatkan dan dioleskan ke wajah. Masker mempunyai khasiat membuat wajah bersih, kenyal, sehat, dan bersinar.

Scarfmedia sudah rangkum 5 masker terbaik yang dapat Scarflover pakai sehari – hari untuk kulit makin bersinar.

1. Sariayu Masker Jerawat

sumber: sariayu.com

Masker yang berbentuk sachet ini sangat praktis untuk dipakai sehari – hari. Masker yang bertekstur cair ini dapat Scarflover langsung oleh pada wajah yang bersih. Dengan mengandung kombinasi ekstrak daun sirih, ekstrak lemon, dan temugiring di dalamnya ampuh mengatasi jerawat dan mengurangi noda jerawat.

2. Laneige Water Sleeping Mask

sumber: tangs.com

Masker dengan tekstur gel ini sangat nyaman dipakai pada saat sebelum tidur. Membuat kulit wajah menjadi relax dan kenyal. Karena memiliki kandungan banyak air masker ini sangat mudah diserap kulit.

3. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

sumber: onedayonly.co.za

Masker yang bertekstur tanah liat ini efektif dalam menghilangkan jerawat, mengangkat kotoran, dan mengurangi minyak berlebih.

4. SK-II Facial Treatment Mask

sumber: tangs.com

Masker yang berbentuk sheet mask ini sangat cocok dipakai dimanapun dan kapanpun Scarflover butuh. Dengan kandungan pitera yang terdiri dari amino acid, vitamin, dan mineral dapat meremajakan kulit Scarflover. Hasilnya, kulit akan terasa lembap dan tampak bercahaya.

5. The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

sumber: thebodyshop.com

Masker dengan tekstur scrub halus ini mempunyai kandungan bamboo charcoal yang dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah, mengecilkan pori-pori, dan melembutkan kulit. Terdapat pula kandungan tea tree oil di dalamnya yang juga berperan sebagai antibakteri yang dapat membersihkan kulit dari jerawat.Daun green tea pada masker ini dapat membuat kulit wajah lebih halus dan segar. (Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.