SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Manfaat Kesehatan Jadi Vegan

keuntungan menjadi vegan

1 12

Vegan telah menjadi trend dalam beberapa tahun terakhir ini. Mereka tidak memakan daging hewan apapun dan juga tidak mengonsumsi produk-produk hewani seperti telur dan olahan dari susu (keju,yoguet,mentega,dll). Jika Scarflover jadi vegan akan mendapatkan banyak manfaat. Penelitian telah menunjukan peningkatan energi, kadar kolesterol yang lebih rendah, mengurangi migrain dan efek positif lainnya. Berikut Scarf Media akan berikan apa saja manfaat jadi vegan.

  1. Meningkatkan Asupan Makanan Anda

Menjadi vegan berarti tidak minum dan makan daging, dan sebagai gantinya mengonsumsi berbagai macam buah-buaha, sayuran, dan biji-bijian utuh yang memiliki vitamin dan mineral unytuk kesehatan tubuh. Hal ini pasti akan membantu meningkatkan asupan makanan Anda.

Sumber: thecentraltrend.com

2. Mengurangi Resiko Gagal Ginjal

Pola makan yang mengonsumsi daging tidak terlalu baik untuk tubuh. Penelitian menunjukan bahwa dengan menjadi vegan, Anda dapat mengurangi risiko gagal ginjal, karena protein nabati lebih sehat untuk organ tubuh Anda, dan akan membantu mendorong tingkat produksi di dalam hati dan ginjal.

Sumber: health.havard.edu

3. Terhindar Dari Migrain

Migraine biasanya dikaitkan dengan diet dan makanan yang seringkali bisa menjadi penyebabnya. Cobalah hindari cokelat dan keju cobalah makanan nabati sebagai penggantinya, terutama produk organic yang kemungkinan lebih kecil untuk memicu serangan migrain.

4. Mendapatkan Banyak Energi

Mengonsumsi makanan yang utuh tanpa olahan akan meningkatkan energi Anda dan membantu menurunkan tingkat stress Anda. Beberapa makanan nabati dapat membantu Anda antara lain nasi merah, pisang, apel, sayuran seperti bayam, brokoli, selada,dan kangkung.

Sumber: thecentraltrend.com

5. Kurangnya Asupan Lemak Jenuh Berarti Menurunkan Kadar Kolesterol

Lemak jenuh ditemukan dalam produk hewani seperti daging dan keju yang dapat meningkatkan kadar kolesterol. Jika Scarflover menjadi vegan secara otomatis akan mengurangi asupan lemak jenuh. Pola makan nabati lebih meyehatkan jantung dan menurunkan penyakit kronis.

(Penulis: FD)

1 Comment
  1. vurtil opmer says

    I am impressed with this internet site, rattling I am a fan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.