SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Kolaborasi Brand Makeup yang Keren dan Menarik

Menampilkan kemasan yang keren

0 17

Di tahun 2019 lalu banyak brand make up yang berkolaborasi dengan produk makanan seperti, The Face Shop X Coca Cola, Etude House x Kit Kat, Tony Moly x Samyang, Mizzu x Khong Guan, Dear Me Beauty x Yupi, Dear Me Beauty x Sasa, dan Dear Me Beauty x Nissin Wafer.

Tidak hanya berkolaborasi dengan brand atau produk makanan, tetapi ada juga brand makeup yang berkolaborasi dengan fashion designer dan film. Berikut ini 5 brand makeup dengan kolaborasi paling ciamik sepanjang tahun 2019.

  1. Innisfree x Disney

Innisfree menghadirkan kolaborasi bersama Disney dengan karakter Toy Story.  Produk – produk yang diluncurkan berupa mineral setting powder, lip balm, eyeshadow, hand cream, makeup remover, hingga cat kuku sebanyak 22 produk pilihan. Bahan yang digunakan tetap sama seperti produk Innisfree pada umumnya yang akan membuat kulit Scarflover dengan packaging karakter Toy Story. Pada tahun 2020 ini Innisfree akan kembali hadir dengan kolaborasi bersama karakter Disney klasik seperti Mickey, Minnie, Donald Duck, dan yang lain dengan tema “Hello 2020”. Koleksi limited edition ini akan dipasarkan di bulan Januari 2020, jangan sampai , ketinggalan ya Scarflover.

  1. Urban Decay x Game Of Throne

Brand makeup cruelty free ini mengeluarkan koleksi make up yang terinspirasi dari film serial Game Of Throne. Menghadirkan 13 produk mulai dari the Game of Thrones Eyeshadow Palette, Mother of Dragons Highlight Palette, Lip & Cheek Stain, four 24/7 Glide-On Eye Pencils, four Vice Lipsticks, Jon Snow’s Large Longclaw Eyeshadow Brush, dan Arya Stark’s Needle Flat Eyeshadow Brush. Warna yang dikeluarkan eyeshadow sangat menyala dan tidak gampang pudar. Dalam koleksi ini warna lipstik yang dikeluarkan cenderung berwarna nude dan transferproof.

  1. Maybelline x PUMA

Puma kembali menjalin kolaborasi dengan Maybelline dengan mengeluarkan koleksi makeup. Terdiri dari 5 produk yaitu SuperStay Matte Ink Liquid Lipstik, Chrome Highlighter, Color + Gloss Duo Face Stick, Smudge-Resistant Mascara, dan Matte + Metallic Eyeshadow Duo Stick. Maybelline memakai teknologi dengan daya tahan tinggi dan warna yang menyala. 2 produk mempunyai berbagai pilihan warna membuat penampilan Anda semakin sporty.

  1. Model Co x Karl Lagerfeld

Koleksi makeup hasil kolaborasi fashion designer terkenal Karl Lagerfeld dan Modelco ini dengan tema “Illuminated Beauty“ terdiri dari 50 produk lipstik, eyeliner, mascara, highlighter, dan beberapa accessories seperti brush yang terdapat kepala Karl sebagai pemanisnya. Pilihan warna yang dikeluarkan sangat cocok untuk segala warna kulit.

  1. Sephora x Moschino School Supply

Sephora berkolaborasi dengan Moschino membuat koleksi makeup yang bertemakan back to school. Terdapat 6 produk Sephora Laptop Pallete dengan 30 warna, Pencil Brush Set, Highlighter Cheek Set, Liquid Markers Lip Set, Liquid Polish, dan Marker Eyeliner. Dengan warna pilihan yang colorful dan lebih berani, membuat tampilan Scarflover menjadi lebih unik ala Jeremy Scott. Warna eyeshadow pada koleksi ini sangat pigmented dan cerah. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.