SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Inspirasi Gaun Pengantin Modern untuk Muslimah

Inspirasi gaun modern

0 13

Apakah Anda ingin menikah pada 2020 ini, ScarfLover? Untuk menuju jenjang pernikahan, ada banyak persiapan yang harus Anda lakukan untuk menghadirkan weeding impian. Mulai dari undangan, baju pengantin, catering, dekorasi, hingga konsep yang mau dipakai saat nanti pesta pernikahan berlangsung. Jika Scarflover yang mempunyai rencana untuk membuat pesta pernikahan dengan cara yang modern, berikut ini 5 inspirasi gaun pengantin yang bisa menjadi pilihan di hari yang sakral nanti.

  1. Gaun dengan Tudung Payet
foto: bridestory.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Biasanya tudung tambahan memakai bahan polos tanpa aksesoris apapun. Namun, cobalah membuat sesuatu yang berbeda dengan memakai tudung dengan ornament payet. Pemakaian tudung seperti ini tidak akan memberikan kesan berlebihan, malah sebaliknya dengan pemakaian tudung payet, Scarflover akan terlihat anggun dan glamor saat hari pernikahan.

  1. Gaun dengan Cape
Foto: bridestory.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jika Anda menyukai kesan minimalist dan simple, gaun dengan tambahan cape seperti ini bisa jadi inspirasi. Masih terdapat beberapa payet untuk mempermanis gaun dan cape, sehingga tidak terlalu terlihat polos. Gaun seperti ini dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih manis dan feminin.

  1. Gaun dengan Rok Panjang
foto: bridestory.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk menghasilkan gaun yang kekinian, cobalah memadukan busana pernikahan Anda dengan hiasan border dan rok Panjang menjuntai ke belakang. Sentuhan ini akan membuat Anda terlihat anggun dan elegant.

  1. Gaun Mermaid
foto: Pinterest.com

Gaun dengan desain mermaid seperti ini tidak pernah out of date. Desain mermaid akan memberikan kesan lekuk yang cantik dan tetap terlihat anggun di saat bersamaan saat dipakai.

  1. Gaun Polos
foto: Bridestory.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk Scarflover yang tidak menyukai payet dan bordir, gaun polos seperti ini bisa jadi inspirasi di hari pernikahan Anda. Dengan memakai kain sutra, gaun ini akan membuat Anda anggun, elegant, dan memberikan kesan mewah. Padukan gaun polos ini dengan rok a line sehingga Anda siap menjadi ratu semalam. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.