SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Handbags Trends in 2020

Mulai dari woven bags sampai fringe

0 8

Memasuki tahun 2020 Scarflover pasti tidak mau ketinggalan fashion apa saja yang akan trend di tahun depan. Banyak trend yang berubah di tahun 2020 nanti, khususnya aksesoris. Tas menjadi pelengkap dan kebutuhan perempuan di seluruh dunia. Tas yang sesuai dan edgy dapat merubah total look menjadi sempurna. Tas yang akan beredar di tahun 2020 nanti akan lebih bermain distruktur dan bahan.

Scarfmedia berikan 5 tas yang akan menjadi trend di tahun 2020 nanti.

  1. Bamboo Bags
sumber: think-feel-discover.com

Tas dengan bahan alami akan menjadi trend di tahun 2020. Seperti tas dengan pegangan bamboo ini, mulai dari miu miu, Prada, dan Gucci mulai membuat tas ini dengan berbagai bentuk yang elegant. Di campur dengan berbagai bahan seperti kulit ular sintetis ataupun berbentuk seperti kotak makan, tas ini akan menyempurnakan penampilan Scarflover.

  1. Woven Leathers
sumber: modersvp.com

Rajutan kembali diperagakan di panggung fashion week dunia. Mulai dari baju hingga tas semua memakai teknik rajutan ini. Seperti Fendi, Prada, dan Bottega Veneta memakai teknik ini di koleksinya. Dengan memakai bahan kulit yang elastis membuat tas rajutan ini menjadi sorotan di fashion week SS2020 lalu.

  1. Wispy Feathers Bags
sumber: pinterest.com

Tidak hanya bahan bambu saja yang menjadi sorotan, tas dengan berbahan bulupun mejandi sorotan di beberapa panggung fashion week SS2020. Seperti tas yang dikeluarkan oleh Valentino, Dries Van Noten, Loewe, dan Staud membuat penampilan terlihat lebih lembut dan feminim.

  1. Wristlet Bag
sumber: pinterest.com

Tas dengan model wrist ini cocok menggantikan tempat micro bag untuk acara malam hari. Design yang glamor diperlihatkan di tas ini oleh setiap designer pada koleksinya seperti, Simone Rocha dengan tali yang berhiaskan mutiara, Lanvin dengan bahan kulit yang elegant, Moschino dengan details bangle di bagian pergelangan tangan, Jil Sander dengan bentuk kotaknya, Proenza Schouler dengan warna dan bentuk yang mewah, dan Marques Almeida dengan bentuk bundar metallicnya.

  1. Crochet Bag
sumber: pinterest.com

Tas rajutan cocok untuk Scarflover yang menyukai gaya boho modern. Seperti Alexander McQueen mengeluarkan tas rajut dengan detail bunga besar di sampingnya membuat tas rajut ini terlihat lebih modern dan cantik. Tidak hanya Alexander McQueen yang mengeluarkan tas dengan bahan rajut ini, ada pula Prabal Gurung dengan warna yang lebih berani, Altuzzara tas rajut yang cocok dibawa saat ke pantai, Zimmerman, dan Isabel Marrant.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.