SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Halal Skincare Brand International Yang Dapat Anda Coba

tidak hanya brand lokal saja yang halal

1 21

Halal skincare sudah makin banyak berkembang di Indonesia. Mulai dari Wardah hingga skincare lokal brand lain  pun sudah menjadi halal. Yang dimaksud halal disini adalah kandungan dalam produk skincare tersebut tidak mempunyai kandungan hewani, cruelty free, alkohol, dan kandungan yang dapat merusak kulit. Sehingga halal skincare dapat digunakan oleh semua kalangan dan tidak akan merusak kulit.

Selain di Indonesia, halal skincare pun mulai merambah ke negara lain. Banyak negara luar yang mulai membuat brand halal skincare, mulai dari beberapa negara di Eropa hingga beberapa negara di Asia membuatnya.

1.Saaf Skincare

sumber: bellesbunnies.co.uk

Berasal dari Inggris, skincare ini semua berasal dari pendirinya Dr. Mah yang membuat balms buatan tangan untuk orang yang dicintainya dan ingin produk tersebut lembut dan aman. Setelah sukses membuat produk pertamanya Dr. Mah pun memperluas bisnisnya dan membuat brand Saaf. Produk dari brand ini meliputi serum wajah, pembersih wajah, dan exfoliating cloth. Semua produk ini bersertifikat vegan dan cruelty free.

2. PHB Ethical Beauty

sumber: blondemale.com

PHB Ethical Beauty telah merambah ke industri kecantikan dengan produknya yang cruelty free, vegan, natural, dan bersertifikat halal. Brand ini dikhususkan untuk wanita 25 tahun ke atas. Brand ini percaya bahwa setiap kelompok umur memiliki kebutuhan kulit yang berbeda. Brand asal Inggris ini juga membagi 20% keuntungannya untuk meningkatkan kualitas hidup manusia dan hewan di seluruh dunia.

3. IBA Halal Care

sumber: ibahalalcare.com

IBA Halal Care adalah brand kosmetik halal dan vegan pertama di India. Brand ini mempunya sejumlah produk kecantikan tidak hanya untuk wajah tapi juga untuk tubuh. Mulai dari perawatan rambut hingga kosmetik yang bersertifikat halal dan wudhu friendly.

4. S2J Beauty

sumber: bimyou.com.my

S2J Beauty merupakan skincare asal Korea Selatan yang bersertifikat halal ini mempunyai produk untuk memutihkan wajah terbaik. Mulai dari toner, pembersih, pelembab, dan toning essence semua produk ini bisa membuat wajah Scarflover cerah merona.

5. MKUP

sumber: sasa.com.my

MKUP adalah brand kosmetik asal Taiwan yang sudah bersertifikat halal. Produk pelembab dan deep pore cleansing moussenya merupakan dirancang untuk para pemula. Brand ini juga ramah lingkungan, cruelty free, dan tidak mengandung bahan hewani.

(Penulis: DP)

1 Comment
  1. ปั้มไลค์ says

    Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

Leave A Reply

Your email address will not be published.