SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Langkah Membuat Warna Kulit Sehat Sempurna

Beauty Tips

0 11

Setiap manusia punya warna dan jenis kulit masing – masing, dari kulit warna putih hingga hitam dan kulit normal hingga kombinasi semua perlu makeup supaya warna kulit terlihat sempurna.

Makin banyak produk makeup dipasaran yang dapat menutupi kekurangan dari kulit kita, tetapi tidak sedikit pun yang akan membuat kulit kita terlihat cakey dan berminyak. Ini 5 cara makeup yang dapat dilakukan semua Scarflover untuk membuat kulit glowing dan sehat untuk semua jenis dan warna kulit.

1.Jangan lupakan Primer

Pemakaian primer sebelum mengaplikasikan foundation ternyata mempunyai dampak besar dalam menjaga makeup tetap on dalam keadaan apapun. Primer juga menjauhkan kulit kita dari peradangan, oil control, dan dapat membuat kulit glowing. Sebelum mengaplikasikan primer tunggu beberapa menit setelah moisturizer.

2. Pakailah Lightweight Foundation

Aplikasikan Lightweight Foundation pada kulit kalian. Lightweight foundation punya tekstur yang creamy dan ringan di kulit, sehingga kulit masih tetap bisa bernafas, dapat menyamarkan pori – pori, dan tidak akan meninggalkan kesan berminyak pada kulit. Sebaliknya, jika memakai foundation dengan kandungan yang berat dapat menutup pori – pori kulit dan menyebabkan peradangan pada kulit.

3. Concealer Untuk Mata Panda

 

Coba creamy concelear yang senada dengan warna kulit atau foundationmu. Dengan Thin Fit Layer Formula dapat memadukan warna kulit tanpa terlihat tebal.

4. Finishing Powder

Cuaca yang panas dan lembab di Indonesia membuat makeup akan terlihat berminyak. Pangaplikasian Finishing Powder dapat membuat kulit terlihat lebih segar dan tidak akan membuat cakey karena kandungan mineral yang ada pada bedaknya.

5. Pijat Kulit Muka Di Pagi Hari

Untuk mendapatkan kulit yang sehat setiap pagi, Scarflover bisa mencoba pijat kulit muka dengan Amethyst Facial Roller. Roller ini dapat membantu untuk mengalirkan darah dan oksigen ke wajah. Pijat seluruh . wajah bagian pipi, dahi, dan dagu untuk sirkulasi yang lebih baik. Sebelum memijat diamkan dulu di freezer selama 10 menit, dapat membantu mengecilkan pori – pori dan mengurangi pembengkakan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.