SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 brand hijab dan modest fashion amerika ini wajib kalian tau

Fashion Daily

0 11

Wanita muslim ingin tampil stylish sekaligus modest dalam setiap kesempatan. Banyak dari wanita yang melihat – lihat gaya terbaru di sosial media ataupun mencontoh artis idolanya.

Berkembangnya fashion muslim di dunia membuat para designer muslim juga mulai terjun ke dunia fashion modest ini. Tidak hanya di Indonesia saja fashion modest ini berkembang, tapi terdapat pula di negara lain seperti Amerika, Inggris, Kanada, dan Perancis.

Beberapa brand hijab dan fashion modest asal Amerika yang mungkin bisa jadi must have brand scarflover.

1. LOUELLA

sumber : louellashop.com

Brand yang didirikan oleh atlet anggar Amerika Ibtihaj Muhammad ini menonjolkan kesan modern dan stylish pada setiap koleksinya. Harga yang ditawarkan pun tidak membuat kantong kering. Brand ini cocok untuk scarflover yang aktif.

2. Styled by Zubaidah

sumber : styledbyzubaidah.com

Untuk scarflover yang mempunyai tubuh agak curvy, brand yang satu ini cocok sekali menjadi pilihan kalian. Brand yang dipunyai oleh Zubaidah Abdul-Hakim ini terinspirasi oleh dirinya sendiri yang sangat susah dalam mencari baju modest untuk badan curvy. Melalui brandnya ini dia ingin semua muslim wanita seluruh dunia merasa percaya diri.

3. Austere Attire

sumber : austereattire.co

Brand yang didirikan wanita umur 22 tahun Marya Ayloush asal LA ini memfokuskan brandnya pada hijab. Ayloush menjanjikan hijab berkualitas bagus, dengan gaya khasnya hand stitched hijab. Tapi tidak hanya hijab yang bisa scarflover temukan di brandnya ini, scarflover dapat menemukan pula outwear keren.

4. VELA

sumber : velascarves.com

Designer dibalik brand ini adalah Marwa Atik. Marwa membuat VELA pada tahun 2009, Marwa terinspirasi dari temannya yang meminta dia untuk membuat hijab untuk pertama kalinya. Hijab dengan design resleting di tengahnya ini langsung membuat Marwa ingin membuat brand sendiri. Marwa berfikir hijab itu bisa dibuat stylish, dengan tambahan kerut atau bulu pada designnya.

5. Haute Hijab

sumber : hautehijab.com

Melanie Elturk membuat brand ini bersama dengan suaminya. Brand yang fokus pada hijab ini, menawarkan hijab yang breathable, nyaman, dan tahan lama bagi para pemakainya. Pada Januari 2018 brand ini mengeluarkan koleksi Luxury Hijab yang sudah dipublikasikan di Elle, Glamour, dan Vogue Arabia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.