SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Brand Hijab Anti Kusut Yang Wajib Anda Miliki

Untuk anda yang sibuk

0 10

Pemakain hijab atau kerudung memang membutuhkan waktu, jika Scarflover adalah wanita ynag sibuk pasti ingin hijabnya langsung dapat dipakai, sehingga dapat menghemat waktu. Hijab yang kusut membuat waktu menjadi terbuang, karena harus merapihkan hijab terlebih dahulu sebelum berpergian.

Kabar baik bagi Scarflover yang tidak suka hijabnya yang gampang kusut. 5 brand hijab ini mengeluarkan hijab anti kusut untuk Scarflover yang sibuk.

1. Button Scarves

sumber: pinterest.com

Menjual berbagai macam hijab, dari hjab segi empat premium sampai hijab polos berbahan voile anti kusut yang dapat Scarflover beli hanya dengan harga Rp. 225.000,- dengan detail laser cut pada logonya membuat hijab ini terlihat ekslusif.

2. Is.kan.ti

sumber: shopee.co.id

Brand hijab kepunyaan influencer Mega Iskanti ini memakai bahan voile ultrafine anti kusut pada produk hijabnya. Dengan warna – warna pastel yang feminim hijab is.kan.ti menjadi favorite hijabers. Scarflover dapat membelinya dengan harga Rp. 135.000,-.

3. KAMI

sumber: bukalapak.com

Barnd hijab yang dibuat oleh 3 hijabers ternama yaitu Afina Candarini, Istafiana Candarini, dan Nadya Karina ini selalu menjadi best seller. Printed hijab dan hijab polos andalannya memakai bahan voile yang ringan dan anti kusut. Hijab ini dibandrol dari harga Rp. 150.000,- – Rp. 300.000,-.

4. DAMA

sumber: hijabenka.com

Brand hijab ini sudah menjadi incaran hijabers. Hijab polos DAMA yang menggunakan bahan voile dobby, poly cotton, hingga premium fiber ini dapat memudahkan Scarflover karena formula anti kusut yang terdapat pada hijab. Hijab ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000,- – Rp. 120.000,-.

5. Madine

sumber: instagram @madine.id

Brand hijab yang baru ini menawarkan hijab anti kusut dengan berbahan scuba yang sangat nyaman dan tidak perlu menyetrikannya lagi setelah pencucian. Dibandrol dengan harga Rp. 150.000,- untuk satu hijabnya.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.