SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

5 Brand Fashion Dunia Ini Punya Koleksi Hijab

0 13

Berkembangnya pasar muslim di dunia membuat berbagai brand berlomba untuk menghadirkan koleksi untuk perempuan muslimah. Tak hanya pakaian, para brand ini juga mengeluarkan koleksi jilbab dengan berbagai macam model.

Mulai dari scarf hingga hijab instan, berikut lima brand fashion dunia yang memiliki koleksi hijab.

Uniqlo

Setelah menggandeng blogger hijab berdarah Jepang-Inggris, Uniqlo mulai semakin mengembangkan koleksi untuk perempuan muslimah.

Hingga kini, Uniqlo sudah memproduksi berbagai jenis hijab, seperti scarf  dan jilbab layer instan. Selain itu, Uniqlo juga telah memproduksi inner untuk perempuan berhijab.

Dolce Gabbana

Brand fashion asal Italia, Dolce Gabbana juga sudah memiliki koleksi jilbab dan abaya sejak tahun lalu.

Sayang, keputusan mereka mengeluarkan koleksi ini menuai kontroversi. Mereka dianggap hanya mencari keuntungan semata lewat koleksi ini.

Nike

Nike Hijab Series

Brand olahraga asal Amerika, Nike belum lama ini juga mengeluarkan seri hijab untuk olahraga. Mereka menjadi satu-satunya brand yang memproduksi hijab untuk para atlet saat bertanding di lapangan.

Marks & Spencer

Marks & Spencer nampaknya tak ingin menyia-nyiakan pasar fashion hijab yang sedang mendunia. Buktinya mereka juga mengeluarkan seri jilbab instan dalam rangkaian koleksinya.

Menariknya, Marks & Spencer memilih untuk memproduksi hijab untuk anak-anak dibandingkan untuk orang dewasa.

H&M

Beberapa waktu lalu, H&M juga akhirnya mengeluarkan koleksi untuk perempuan muslimah dengan merilis koleksi modest fashion. Untuk mengeluarkan koleksi ini, H&M blogger hijab dari eropa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.